Pages

Sifat Pria yang diperhatikan Wanita pada Pandangan Pertama



Sifat dan Ciri Pria yang diperhatikan Wanita pada Pandangan PertamaSeseorang yang jatuh cinta biasanya memang mulai terasa pada pandangan pertama. Pandangan pertama yang membuatnya terkesan. Tidak hanya pria yang merasakan hal demikian, wanita pun juga. Lalu, apa saja hal-hal tentang pria yang diperhatikan wanita pada pandangan pertama?

Setelah kemarin kita membahas tentang tips menjadi pria idaman, maka kali ini akan kita lanjutkan dengan sifat dna tingkah laku cowok yang diperhatikan cewek pada saat pertama bertemu.

Selengkapnya yuk simak uraian dibawah:

1. Senyum
Wanita bisa luluh karena senyuman seorang pria. iya, karena wanita sangat mmenyukai pria yang memiliki senyum manis.

2. Fisik
Ketampanan bukan yang utama, tapi biasanya wanita melihat dari tinggi badannya, bentuk lengan dan tangannya.

3. Bau tubuh
Semua orang pasti tidak akan keberatan jika berada di dekat orang yang wangi. Jadi, sebagi seorang pria yang sedang mencari cintanya, tampilah selalu wangi agar para wanita tidak kabur jika bertemu denganmu.

4. Cara berpenampilan
Selera setiap wanita mengenai penampilan pria itu memang berbeda-beda. Ada ang suka yang selalu berpenampilan formal, casual atau terlihat seperti anak rock band. Yah, kembali lagi pada selera. Jadi perhatikanlah cara berpenampilanmu agar selalu terlihat bersih dan rapi di hadapan para wanita.

5. Gaya rambut
Rambut memang hal pertama yang terlihat. Apa jadinya jika rambutku panjang, kusam, lepek dan berketombe? Yakinkah kamu untuk mendekati wanita jika rambutmu masih seperti itu? Lebih baik, rapikanlah gaya rambutmu.

6. Bahasa tubuh
Sekarang ini banyak pria yang, maaf ya, banyak pria yang setengah wanita. Gimana ya maksudnya? Banyak pria yang dari cara berjalan ataupun duduknya mirip sekali dengan cara berjalan dan duduk wanita. Hal ini sangat penting, karena saat kamu berjalan dengan tegap dan gagah maka para wanita kan melirikmu. So, jadilah pria yang percaya diri dan tampak berwibawa.

7. Cara berbicara
Walaupun pria suka berbicara kasar dengan sesame teman prianya, tetap saja, jangan samakan saat kamu berbicara dengan wanita. Karena wanita tak menyukai pria yang berbicara kasar.

8. Warna kulit
Kembali lagi kepada selera. Setiap wanita mempunyai selara yang berbeda-beda terhadap warna kulit. Ada yang suka dengan warna kulit putih, ada juga yang suka dengan warna kulit sawo matang.

9. Tatapan mata
Pria dengan tatapan mata yang tajam akan dengan mudah meluluhkan hati wanita.

Artikel Terkait Cowok Idaman

2 comments: