Pages

Kata Kata yang Tepat Buat Mutusin Pacar



Kalau kamu lagi mencari kata kata yang tepat buat mutusin pacar mungkin dengan tulisan ini akan sedikit memberikan gambaran tentang bagaimana cara yang pas untuk bilang putus sama pacar. Karena untuk mengatakan kalimat putus untuk si dia memang tidak semudah ketika sedang kita rencanakan. Banyak orang beranggapan kalau untuk memulai sebuah hubungan itu sangat indah, namun untuk menghadapi perpisahan itu yang paling berat.

Tidak dapat dipungkiri kalau semasa penjajakan yakni masa-masa pacaran pasti akan menemukan banyak permasalahan yang menyebabkan kedua belah pihak baik cewek maupun cowok akan merasa tidak ada kecocokan lagi dengan pasangannya. Kalau sudah begini, lebih baik mencari jalan masing-masing dan meneruskan hidup meskipun tidak dapat bersama.

Kata Kata yang Tepat Buat Mutusin Pacar

Melanjutkan tulisan sebelumnya tentang kata kata ingin dimengerti maka kali ini akan kita ulas secara singkat tentang bagaimana menyusun kata yang cocok untuk mutusin pacar, yang pasti akan kamu perlukan meskipun tidak ada orang yang menginginkannya.

Untuk bilang putus sama si dia, tentu tidak dapat begitu saja mengucapkan kalimat putus. Tentu kita harus mempunyai alasan yang masuk akal dan dapat dia terima, karena kalau dia masih sakit hati dan tidak terima dengan keputusan kita maka itu akan sangat menyiksa perasaannya.

Coba kamu gunakan kalimat sederhana berikut:
Sudah lama kita pacaran namun sepertinya tidak ada perkembangan yang berarti pada hubungan kita ini. Aku bukannya ingin menuntut terlalu banyak darimu, namun hanya sedikit perhatian saja dan itu kamu tidak pernah berikan padaku. Aku tidak bisa kalau terus kayak gini, lebih baik kita putus dan jalani hidup masing-masing. Maaf ya kalau selama ini ada kesalahan yang aku sengaja maupun tidak..

Contoh kalimat lainnya yang dapat kamu pertimbangkan:
Maaf ya, hubungan kita ini sepertinya sudah tidak dapat dilanjutkan lagi. Aku tidak ingin mencari-cari keburukanmu, namun aku tidak sanggup kalau terus begini. Lebih baik kita berteman saja ya..



Artikel Terkait Curhat Galau

0 comments:

Post a Comment