Pages

Inilah Apa Saja yang Dilakukan Saat Pacaran



Apa Saja yang Dilakukan Saat Pacaran

Ingin tahu apa saja yang dilakukan saat pacaran? Baik itu cowok maupun cewek yang saling mencintai akan memutuskan untuk pacaran, dan mereka sangat asik melakukan hal-hal berikut ini yang menurutnya adalah benar. Remaja yang telah mengenal apa itu pacaran umumnya memiliki kebiasaan tersendiri dalam menjalani masa pacaran tersebut. Banyak tipe pacaran mulai dari yang normal-normal saja yaitu sebatas pertemanan antara dua insan berlainan jenis sampai pada pacaran yang menyimpang yang melampaui batas sehingga kadang menimbulkan keresahan masyarakat.

Sebenarnya yang disebut pacaran adalah dimana antara lelaki dan wanita saling mengenal lebih jauh untuk mencari kecocokan sebelum melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Tipe pacaran seperti ini tentu akan menjadi hal yang lumrah dan aman, karena inilah yang dinamakan pacaran sehat.

Namun sekarang ini para remaja sudah mulai mengenal pacaran yang kelewat batas, yang mungkin sebagai akibat dari adanya pergaulan bebas. Para anak muda sudah terlalu bebas dalam bergaul, bahkan sudah ada yang melakukan hubungan layaknya suami istri. Tentu saja hal ini adalah menyimpang, dan pada tahap ini peranan orang tua dalam mengawasi pergaulan anaknya sangat penting.

Kalau kamu bertanya apa saja kebiasaan yang dilakukan ketika pacaran, maka jawbannya sangat beragam tergantung yang menjalaninya. Berikut ini sebagai contohnya:

  1. Jalan bareng ke mall
  2. Belajar bareng disekolah
  3. Membela si dia kalau ada yang marahin
  4. Makan siang bareng di kantin
  5. Menatap matanya, ngucapin kata kata romantis
  6. Saling berjanji setia
  7. Menatapnya secara diam-diam
  8. Saling berkorban walaupun hanya hal kecil
  9. Bikin puisi yang indah untuknya
  10. SMS dia hanya untuk ngucapin 'selamat pagi' atau 'met makan malam'
  11. Belai rambut dia
  12. Pegang tangan dia
  13. Saling bergandeng tangan kalau lagi jalan
  14. Telefon dia sampai tertidur
  15. Deg-degan kalau main kerumahnya, ada ortunya
  16. DLL..


Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment