Pages

Beberapa tips agar menjadi pria idaman wanita



Pada pembahasan sebelumnya kita telah mengulas tentang tips agar menjadi wanita idaman pria. Tentu saja tidak hanya wanita yang ingin menjadi idaman para pria, para pria pun tentunya juga ingin menjadi idaman para wanita. Bagi kalian para pria, sudah tahukah kalian apa saja yang harus kalian lakukan agar menjadi idaman para wanita? Simaklah uraian berikut ini:

1. Jadilah pria yang mandiri dan bertanggung jawab
Sebagai calon imam dalam sebuah keluarga, jadilah seorang pria yang mandiri dan bertanggung jawab. Pria yang berpenampilan keren belum tentu loh kalau dia itu mandiri dan bertanggung jawab, bisa saja dia hidup masih bergantung pada orang tuanya. Tapi pria yang mandiri dan bertanggung jawab sudah pasti keren.

2. Jadilah pria yang percaya diri
Para wanita biasanya lebih tertarik dengan pria yang selalu percaya diri. Percaya diri dalam melakukan apapun, tidak takut akan hambatan atau bahkan kegagalan sekalipun. Seseorang yang memiliki kepercayaan diri pasti akan sukses di masa yang akan datang.

3. Berwibawa
Ini dia nih, jadilah pria yang berwibawa ya. Pria yang berwibawa tidak harus menjadi jagoan yang ditakuti banyak orang loh, tapi pria yang berwibawa adalah pria yang disegani oleh orang lain, dihormati dan disenangi orang lain.

4. Jadilah pria yang menyenangkan
Jangan terlalu cuek deh sama wanita, karena sudah pasti wanita tidak akan menyukainya. Cir-ciri cowok idaman salah satunya adalah menjadi pribadi yang menyenangkan buat cewek. Jadilah pria yang menyenangkan buat si dia. Buatlah dia merasa senang saat bersamamu dengan melontarkan kata-kata candaan yang bisa membuatnya tertawa.

tips agar menjadi pria idaman wanita
5. Bisa bersikap tenang
Kebanyakan pria itu memiliki sifat temperamental. Sifat itu tidak baik loh, karena bisa memperburuk suatu hubungan. Karena jika si pria menghadapi suatu masalah dalam keadaan marah, maka ia tidak akan menemukan solusi yang tepat.

Nah, maka dari itu, jadilah pria yang bersikap tenang dalam menghadapi suatu masalah dalam hidup. Dengan bersikap tenang, maka kalian bisa berfikir dengan tenang pula sehingga akan ada solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah itu.

6. Pandai memberikan solusi
Kita tidak dapat hidup sendiri di dunia ini. Kita pasti akan membutuhkan orang lain. Itulah sebabnya, manusia itu harus saling tolong menolong. Begitu juga dalam hal percintaan, jadilah pria yang bermanfaat bagi pasangan. Misalnya, saat si wanita ada masalah dalam hal pekerjaan, maka kamu nih sebagai pria, berusahalah untuk memberikan solusi yang tepat untuknya. Dijamin, si dia pun akan semakin cinta sama kamu.

Artikel Terkait Cowok Idaman

0 comments:

Post a Comment