Pages

Cara Menghadapi Pacar yang Gampang Emosi



Cara Menghadapi Pacar yang Gampang Emosi
Tak mudah memang ketika kita sudah berkomitmen untuk pacaran namun masih saja banyak hal yang membuat hati berselisih faham dengan pasangan. Banyak cara menghadapi pacar yang gampang emosi namun sebagian orang masih belum dalam mempraktekkannya karena mereka rata-rata masih sama egoisnya dengan pasangan masing masing.

Cara meredakan pacar yang sedang marah karena suatu masalah atau kesalahan yang kita lakukan baik sengaja maupun tanpa sengaja memang tidak mudah, selengkapnya sudah pernah dibahas dalam tulisan cara supaya pacar tidak marah.

Namun apabila kemarahan dan rasa emosi tersebut sudah menjadi watak dari cowok atau cewek kita maka giliran kitalah yang harus pandai menjaga diri agar jangan sampai terjadi hal yang tidak di inginkan hanya karena kita terlalu egois ingin memaksakan kehendak padanya. Namanya sudah cinta, mau bagaimanapun kalau sudah terlanjur cinta ya harus dapat menerima kekurangan dan kelebihan pasangan, terutama dengan berbagai macam sifatnya yang tentu saja berbeda dengan sifat kita.

Salah satu cara untuk menghadapi sikap pacar yang mudah terpancing emosinya adalah jangan mencoba mencari perkara yang dapat membuatnya tersinggung hingga marah. Karena hal itu sama saja dengan mengajaknya bertengkar. Memang kadang terasa makan hati kalau kita terus mengalah padanya. Namun hal itu lebih baik daripada terjadi pertengkaran dalam hubungan kalian.

Dan apabila dia sedang emosi usahakan untuk tidak mendekatinya, mungkin dia perlu waktu untuk tenang. Apabila kemarahannya sudah reda maka barulah mendekati dia lagi untuk menjelaskan yang menjadi maksud hati kamu.

Memiliki pacar yang emosian juga merupakan latihan tersendiri untuk kita menjaga kesabaran dan berusaha mengalah. Hal ini memang tidak mudah, karena perlu pribadi yang ikhlas untuk melakoninya. Dan ketika sudah tidak tahan lagi dengan karakter pacar maka mungkin lebih baik mengakhiri hubungan dan mengatakan jujur padanya kalau memang kamu sudah terlalu capek mengalah.



Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment