Pages

Kata Kata Sindiran Pedas, Halus, Menyindir, Menyakitkan



Kata Kata Sindiran

Mencari kata kata sindiran pedas buat mantan pacar rasanya memang perlu dilakukan terutama bagi kalian yang seringkali disakiti oleh bekas pacar atau cowok yang dengan senang hati memperlakukan cewek seenaknya. Ketika lagi butuh selalu sok perhatian, namun saat sudah tidak membutuhkan maka dibuang begitu saja, setiap wanita pasti tidak mau diperlakukan demikian oleh pria manapun.

Bagi yang lagi sakit hati karena putus cinta atau melihat gelagat mantan pacar ngajak balikan namun kamu masih sebel dengan sikap pacar maka berikut ini adalah beberapa kalimat pedas namun mengandung sindiran halus yang secara tidak sengajar akan menyindir orang yang kamu beri ucapan berikut.

Melanjutkan artikel sebelumnya tentang kata kata untuk menyenangkan hati cowok maka inilah tulisan yang berisi sindiran yang mungkin sedikit membantu bagi kalian yang lagi bete sama mantan pacar atau seseorang:

Sudah dikasih hati masih saja meminta lebih
sudah diberi maaf masih saja ingin memanfaatkan
dasar cowok tak berguna
kamu pikir aku ini barang mainan

sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh kepelukanku juga
sepandai-pandai kamu berbohong pasti akan kena rayuanku juga

hanya orang yang tidak punya hati yang memperlakukan temannya sendiri seperti itu

kalau orang waras maka dia tidak akan tega meninggalkan orang yang dicintainya sendirian tanpa teman ditempat seperti ini

Nah demikianlah sedikit hal yang dapat http://ciricowokcinta.blogspot.com berikan untuk menemani hari-hari kalian yang mungkin lagi kesal atau marah sama seseorang namun tidak ingin mengungkapkannya secara langsung. Maka yang paling tepat adalah memberikan kalimat sindiran padanya agar dia dengan sendirinya akan merasa kalau kamu itu sangat muak dengannya.



Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment