Pages

Karakter Sifat Cowok Scorpio



Banyak diantara para cewek yang penasaran dengan sifat cowok scorpio, karena karakter pria scorpio ini memang menyimpan sejuta tanda tanya yang akan senantiasa membuat wanita penasaran dibuatnya. Pria scorpio akan sangat menjaga hubungannya dengan pacar, terutama apabila mereka mencintai seorang cewek maka akan menjadi sosok super romantis. Jadi bersiaplah kalau kamu menjalin hubungan dengan cowok ini, karena kamu akan menjadi cewek paling beruntung.

Cowok scorpio mempunyai daya tarik amat besar bagi para cewek, tatapan mata yang kharismatik dan kepercayaan diri mereka tidak dapat ditutupi saat berhadapan denganmu. Umumnya para pria scorpio akan sangat menjaga penampilan mereka di dapan cewek, karena prioritas mereka adalah dapat tampil menarik didepan semua orang.

Karakter Sifat Cowok Scorpio

Pria scorpio yang lahir tanggal 24 Oktober sampai 22 November ini mempunyai sifat yang tenang dan sabar kalau dilihat sekilas, namun apabila dia telah mengenalmu dengan baik maka dia adalah tipe orang yang selalu bersemangat dalam segala hal. Cowok dengan zodiak scorpio ini selain cerdas juga memiliki pegangan yang teguh dalam hidupnya, sehingga tak heran kalau mereka memiliki pendirian yang kuat akan sesuatu yang diyakininya.

Cowok scorpio adalah tipe orang yang dapat dipercaya, karena mereka akan mempertahankan komitmen dengan baik. Namun perlu diketahui pula bahwa dibalik sifatnya yang tenang dan sabar, jauh dilubuk hati mereka adalah sosok yang sensitif terhadap hubungan cinta. Sehingga kerap kali pria scorpio terkesan suka cemburu dan posesitf terhadap pasangan , namun demikian tak diragukan lagi cinta mereka terhadap pasangannya.

Artikel Terkait Cowok Idaman

3 comments: