Pages

Ciri wanita yang cocok sebagai pasangan hidup pria



Ciri wanita yang cocok sebagai pasangan hidup

Setiap orang pasti mendambakan seseorang yang baik dan tepat untuk dijadikan sebagai pasangan hidupnya. Begitu juga dengan para pria, mereka pasti mendambakan wanita yang baik sebagai pendampingnya. Apa sajakah ciri-ciri wanita yang cocok sebagai pasangan hidup? Berikut ulasannya:

Wanita yang mandiri
Wanita yang mandiri adalah wanita yang bisa menjaga dan mengurus diri. Nah, saat di sudah menjadi seorang istri, ia juga harus bisa mengurus dirinya, suami dan anak-anaknya dan juga keperluan rumah tangga. Tak perlu seorang pembantu rumah tangga untuk mengurus anak dan suami. Para pria lebih menyukai wanita seperti itu daripada apa-apa harus tengantung pada orang lain.

Cantik luar dalam
Seorang wanita yang cantik diluar belum tentu cantik di dalam. Tapi, jika cantik di dalakm sudah pasti ia cantik di luar. Dan tak bisa dipungkiiri bahwa pria itu mendambakan wanita yang cantik luar dan dalam untuk menjadi pendamping hidupnya. Tak perlu mewah, cukup dengan kesederhanaan, keramahan dan sikap sopan santunnya itu sudah cukup membuatnya terlihat cantik.

Percaya diri yang tinggi
Peraya diri tentang segala hal yang ia miliki. Tak perlu malu jika ia tak bisa tampil menawan seperti wanita kaya lainnya. Just be the way you are. Jadilah dirimu sendiri dan syukuri apa yang kamu miliki.

Menghormati pria
Terkadang seorang wanita yang memiliki jabatan lebih tinggi daripada suaminya, ia tak akan terlalu menghormati suaminya itu. Bisa saja ia merendahkannya dan memperlakukannya bukan seperi suaminya. So, apapun keadaannya, ia adalah pemimpin keluarga, ia adalah imam keluarga, hormatilah ia.

Setia
Ada cara untuk melihat apakah wanita itu setia atau tidak. Misalnya. Saat kamu dalam keadaan yang sukses dan mapan, dia pasti akan setia disampingmu. Tapi bagaimana saat kamu dalam keadaan sebaliknya, saat kamu sedag terpuruk dan berada dalam titik 0. Bisa saja ia pergi meninggalkanmu. Jika ia memang setia kepadamu, ia akan senantiasa menemani dan mendukungmu.

Tulus, tidak mencintai pria karena materi
Yang memang berpengaruh besar dalam percintaan. Sampai saat ini masih banyak wanita yang mencintai pri bukan karena hatinya, tapi karena harta yang dimilikinya. Cinta dan uang memang sama-sama penting. Tapi apalah artinya uang tanpa cinta. Orang berkeluarga juga butuh cinta dan kasih sayang, bukan hanya limpahan harta semata. Jika kalian saling mencintai, harta bisa sama-sama dicari.

Apa adanya atau sederhana
Tampil cantik dan menarik tak harus dengan mengenakan yang serba mewah. Keserhanaan dan selalu rendah hati, dua hal yang sangat cukup untuk terlihat cantik.

Artikel Terkait Cewek Idaman

0 comments:

Post a Comment