Pages

Begini Cara Meluluhkan Hati Cowok Cuek!



cara meluluhkan hati cowok cuek
Bagi kamu para cewek yang merasa bingung bagaimana tips membuat cowok cuek dan pendiam jatuh cinta sama kita, maka inilah cara meluluhkan hati cowok cuek yang ampuh dan terbukti manjur. Pria dengan karakter cuek memang menyimpan banyak misteri sehingga membuat wanita penasaran, tak jarang para cewek memilih untuk patah hati karena menunggu cinta dari cowok cuek daripada menerima cinta dari cowok yang suka over dan cari perhatian.

Cowok yang cuek memang terlihat cool dan istimewa dimata cewek, semakin didekati tipe cowok ini akan semakin acuh padamu. Namun tahukah kau bahwa mereka sebenarnya dalam hati juga enyimpan cinta yang menggebu-gebu sama sepertimu? Tinggal bagaimana cara mendapatkan hatinya, maka kamu akan menjadi orang paling bahagia karena cintanya.

Untuk para cewek, beruntunglah kalau kalian naksir sama cowok super cuek, karena umumnya cowok seperti itu adalah tipe orang yang setia. Lantas kenapa mereka cuek? Mereka sebenarnya bukan cuek, namun tidak pandai merayu cewek. Jadi dapat dipastikan apa yang akan mereka ungkapkan padamu adalah apa adanya, tidak sama dengan cowok playboy yang pandai bersandiwara.


Berikut ini beberapa tips mendekati cowok cuek:

Pahami apa kesukaannya, kalau kamu dapat menjadi sosok yang membuatnya nyaman karena sama-sama menyukai sesuatu maka akan lebih mudah untuk mengambil hatinya

Cari tahu apa hobinya, kamu dapat mulai mendekatinya dengan mencari tahu dari teman-temannya apa yang menjadi hobinya.

Coba mulai dari teman dekatnya, nah untuk pedekate sama cowok cuek coba mulai dari teman dekatnya yang tahu akan karakternya. Dari situ kamu dapat mencari info terkait dirinya

Dekati keluarganya, kalau kami ingin serius dengannya tidak ada salahnya untuk mencari simpati dari keluarganya. Dia akan merasa kagum padamu karena kamu adalah tipe cewek idamannya yang berani langsung mendekati keluarganya

Jadilah sosok yang mudah bercanda namun jangan berlebihan, cowok cuek akan diam saja kalau tidak dimulai ngobrol. Nah kamu harus dapat membuatnya nyaman dan tersenyum, namun jangan menyinggung perasaannya karena dia adalah tipe orang yang sensitif

Buat dia penasaran, ini yang mengasikkan buatmu. Kalau kamu berhasil 'masuk' dalam kehidupannya, buat dia penasaran denganmu. Misalnya jangan SMS duluan, jangan telefon, dan pura-puralah cuek. Maka dia akan kebingungan mencari tahu sikapnya kenapa berubah, kalau beruntung maka dia akan mengungkapkan rasa suka padamu karena merasa kamu akan pergi darinya



Artikel Terkait Cowok Jatuh Cinta

28 comments:

  1. PDKT dengan pria cuek itu berat
    tp menjalin hubungan dengan pria cuek lebih berat lagi
    seperti jatuh cinta sendiri

    ReplyDelete
  2. cowok cuek ngeselin . gg ada perhatian sama sekali .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gk smua gtu kok ! , mereka sbenarnya prhatian kalo udh pcaran tapi agak di sembunyiin krena dia malu , sbenarnya cowk cuek itu gk ngeselin juga krena jika kau hebat menghadapinya maka kau akan melihat sisi hangat nya yg sbenarnya ! :'3

      Delete
    2. alhamdulillah cwok aku cuek tapi perhatian
      biasanya cuek sma orng yng gk deket

      Delete
  3. Cowok cuek bikin bingung.
    jadi ngrasa serba salah.

    ReplyDelete
  4. klo jatuh cinta sama cwo cuek tuh serba salah , mau bilang dia juga suka sama kita juga belum tentu , tapi perhatian nya itu kaya orang ada rasaa aja .. saking cuek nya cwo cwo cuek itu jadi susah di tebak ...ngebingungin !!

    ReplyDelete
  5. tapi cowok cuek itu lebih serius

    ReplyDelete
  6. dan saya lebih suka cowok cuek, maksih info nyua ;)

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah gw skarang lagi hubungan ama cowo cuek...iih orangnya tuh emang kadang ngeselin n ngebetein karna kadang dia tuh seakan acuhin kita...tapi klo ditelpon suruh bantuin jemput kita...jalan kakipun dijabanin ama dia...kadang ngangenin...n kadang bikin jeles klo dia tiba2 pasang foto ama tmen2 cewenya atau model...itu tuh bikin otak panas mendidih...haha...but at least gw masi ama dia meski kita skarang uda longdiatance...haha <3

    ReplyDelete
  8. gk slamanya cwok cuek thu ngeselin qoq...lw kta pandai ngambl hatinya psti dya akan brubah...kyak cwok aq prtma2 dya cuek bnget....lama2an dya brubah krna aq bsa ngeluluhin hati dya....

    ReplyDelete
  9. banyak tantangannya loh kalau suka sama cowok cuek

    ReplyDelete
  10. Aku lg deket sm cowok cuek yg dulu pernah aku sukai. Aku gk suka sm dy lg gara" aku gk pernah dekat sama dy dan dy terlalu cuek. Padahal kami udh kenal dari kecil. Ehh.. tiba" kami sahabatan dan dy perhatian banget. Jadi mulai suka lagi deh. Tapi itu dulu....

    ReplyDelete
  11. Lupain aja cowok cuex ma...enakan makan ikan cuek, sambil nyuekin lagi cowok cuek. Beres khan

    ReplyDelete
  12. 80% artikel di atas benar..
    Pada dasar.y cowok cuek itu menarik, ketimbang cwok2 murahan d luar sana..
    Dan scra skill dia lbh hebat, itu sbab.y di cuek dgn cwek..

    ReplyDelete
  13. iya ,, anak saya juga pernah curhat sm saya begitu,, saya kasih tau dlu cara saya PDKT sama mamnya,, malah ketawa,,
    hehe

    ReplyDelete
  14. Berhadapan sama cowo cuek juga cape.. seakan2 kita yeris yang berfikir gmna cara nyenengin dy... sedangkan dy mana pernah sh.. masa harus di kodein mulu.. ga ada inisiatifnya sendiri... kan ngebetein...

    ReplyDelete
  15. Jdi cewek yang bisa membuat cowok penasaran sama kita gmn sihhhh.....

    ReplyDelete
  16. Solusi dong supaya dia suka sama kita dan ngaku sama kitaa

    ReplyDelete
  17. Gw lbh parah lagi...digantungin ama cwo super duper cuek...apalah aku ama dy jrknya jauh banget antara manado n medan...haissss!!!!klo bbm plgilan yg dibhs game doank...tp klo aku lagi sakit biar jauh dy perhatian bgt..wkt aku da nyerah ama sikapnya yg cuek gtu malah dy manggil aku dgn sbtan Beb..bkin bggng..smph dech..

    ReplyDelete
  18. Cuex itu ngangenin...
    2 th nunggu dya akhirnya dya dtang sendiri ke Q...bhgianya gk kepalang...dan skrg Q syang bgt ma dya..

    ReplyDelete
  19. Hmmm cwok ku cuek bgt plus moody mana ldr suruh nunggu 1 thun lgi buat ktmu, g pernh bbm dluan, blsnya singkat. Tpi kalo lg ad mood dia sweet bgt. Semoga dia g selingkuh disana...antara lampung and jakarta...love u as

    ReplyDelete
  20. Aku punya masalah dg cowok cuek , kenapa aku selalu ngga bisa memulai obrolan padahal aku menginginkannya ,, dan rumitnya sulit berinteraksi dengan dia ,, apa karna aku anak gurumya atau gimana ,,
    Mohon bantuannya , trimakasih

    ReplyDelete
  21. Gue sih kagum sama seseorng trus gue udah tau hobinya tapi kok tetap aja cuek trus dia kyak menghindar gitu !!jadinya gimana??

    ReplyDelete