Pages

Cara PDKT yang Baik dan Benar (Pedekate Cewek Cowok)



Untuk menjadi sosok yang baik dimata orang yang kita taksir tentu perlu tahu bagaimana cara PDKT yang baik karena untuk menemukan cara pedekate yang benar maka kita harus dapat menempatkan diri sesuai apa yang membuat cowok atau cewek yang kita incar menjadi nyaman. Tidak mudah untuk menjadi sosok yang disukai oleh orang lain, terlebih kalau kita belum terbiasa untuk hal itu, rasanya kaku dan sedikit grogi ketika harus memulai duluan.

Cara PDKT yang Baik dan Benar

Lantas seperti apa tips mendekati orang yang kita suka agar cinta kita dapat diterima olehnya? Tentu tidak etis kalau kita langsung ngomong sayang tanpa basa-basi terlebih dahulu. Nah point penting yang kamu perlukan ketika pendekatan sama orang yang dicintai adalah rasa percaya diri yang tinggi.

Dengan rasa percaya diri yang kamu miliki maka akan lebih mudah bicara terhadapnya, juga jangan terlalu agresif dalam menyampaikan maksudmu. Sebaiknya diselingi dengan bercanda dan humor agar dia merasa nyaman saat berbicara dengan kita. Istilahnya sanpai tapi pasti, yaitu tidak terlalu cepat namun mengena apa yang menjadi tujuanmu.

Berikut ini contoh langkah-langkah PDKT yang dapat kamu pertimbangkan:

  1. Berkenalan, kemudian minta nomor HP atau PIN BB. Karena sekarang ini lebih mudah menjadi karab lewat social media atau telefon
  2. Menjadi teman yangn baik baginya, agar dia merasa nyaman bersama kamu
  3. Selalu menjaga kejujuran dan dapat dipercaya, ini modal utama
  4. Menolong ketika dia dalam keadaan yang susah, sehingga walaupun hal kecil yang kita lakukan namun memberinya kesan mendalam tentangmu
  5. Selanjutnya kamu dapat mengutarakan isi hati kamu secara langsung, atau tunggu moment yang tepat


Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment