Pages

Puisi Sedih Patah Hati Karena Tugas Cinta



Puisi Sedih Patah Hati

Bagi anda yang sedang mencari apa itu puisi sedih patah hati karena tugas cinta dan ingin mengucapkannya untuk cowok yang sangat dicintai maka berikut ini satu contoh puisi kesedihan hati karena ditinggal pergi oleh pacar yang paling disayang.Bagi seorang cewek adalah suatu hal yang membuat galau ketika kita harus kehilangan sosok orang yang kita sayang, namun apabila hal tersebut sudah berlangsung cukup lama maka tidak ada salahnya untuk menjadikannya sebagai puisi penghilang rindu.

Melanjutkan artikel sebelumnya tentang kata kata perpisahan yang menyedihkan maka kali ini akan kita ulas mengenai apa itu puisi sedih yang menyentuh hati. Tidak ada salahnya untuk menumpahkan rasa sedih hati kedalam indahnya bait puisi yang telah menjadi budaya kita. Bagi yang penasaran dengan puisi tersebut silahkan dapat berkreasi dengan puisi masing-masing atau simak satu contoh dibawah ini.

Hal yang paling indah adalah saat itu
Yang ingin aku kenang hari ini
Hal yang membuatku merasa
Indah bersama sosok seorang pria
Kamu datang memberiku harapan
Kamu menyiram lubuk hati yang mati
Serasa aku ingin mengulang
Masa itu, saat itu
Tak butuh banyak kata
Hanya ucapan cinta tulus darimu
Tlah buatku merasa indah 
Saat kucoba ulangi
Kini semua mati
Hilang bersama mimpi
Bayangmu pun tak ingin pergi
Kemana harus kucari?
Kedalam gelap, kutemu sepi
Kedalam hati, kutemu benci
Bukan untuk membencimu
Bukan untuk menghindarimu
Aku benci dengan diri ini
Apa yang terjadi padaku ini

Kalau merasa masih kurang dengan satu contoh kata kata sedih dalam puisi diatas silahkan untuk ditambahkan sendiri bait-bait tersebut menjadi apa yang dinamakan puisi lengkap dalam tema yang membuat orang merasa terhibur dengan karya sederhana yang mungkin sempat kuta tuliskan. Tidak banyak yang dapat ditulis untuk saat ini, kalau lagi mengerjakan tugas sekaolah memang harus pintar dalam merangkai kata menjadi kalimat puisi yang berbeda dengan lainnya.



Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment