Pages

Kata Kata Perpisahan Tapi Demi Kebaikan



Kata Kata Perpisahan

Untuk yang lagi sedih karena berpisah dengan pacar maka kali ini akan kita bahas mengenai kata kata perpisahan tapi demi kebaikan bersama, karena kalau diteruskan hubungan tersebut bukan tidak mungkin malah akan mengundang kesedihan yang mendalam dan berkepanjangan.

Tidak ada yang dapat mencegah adanya perpisahan, meskipun setiap orang memiliki komitmen untuk tetap setia namun karena karena adanya masalah yang berkepanjangan maka tidak ada jalan keluar selain memutuskan untuk berpisah selagi masih dalam status pacaran.

Setiap cowok akan selalu berusaha menyayangi cewek yang dicintainya, demikian pula sebaliknya tidak ada cewek akan dengan sengaja mengecewakan pasangannya. Namun apabila pendapat sudah saling berbeda, pemikiran sudah berseberangan, apakah ada gunanya untuk tetap bertahan?

Kalau saat ini kamu tengah sedih karena perpisahan maka tidak perlu bingung karena pasti ada banyak sekali diluar sana orang yang mengalami nasib serupa. Melanjutkan tulisan sebelumnya tentang kata kata sindiran pedas maka inilah beberapa kalimat sedih putus cinta yang dapat kamu berikan melalui SMS atau ucapan status facebook:

Semua ini begitu saja terjadi
Kita bertemu bukan kebetulan
Meski pada akhirnya harus begini
Aku tak menyesal mengenalmu
Aku tak keberatan kalau kamu marah
Hari-hari indah pernah kita jalani
Saat senang dan sedih kamu selalu ada
Kamu tidak akan pernah mengerti
Disini aku masih merasakan yang sama
Disini rasa ini masih seperti dulu
Namun tak lagi ada pilihan bagiku
Semua sudah akan pikirkan
Tak ada lagi kesempatan untuk kita jalani
Cinta ini begitu indah
Namun kita harus berpisah
Jangan terus bersedih kasih
Semua ini demi masa depan kita
Semua sudah diatur
Kita harus menjalaninya dengan rela

Demikianlah yang dapat disampaikan terkait perkataan sedih untuk ucapan selamat tinggal kepada pacar yang telah putus namun demi kebaikan bersama. Tidak ada yang dapat mengerti masa depan,namun kita dapat merencanakannya untuk kebaikan bersama. Jangan sesali keputusan yang telah diambil, menjalaninya dengan ikhlas akan membuat hati tenang.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment