Pages

Cara Supaya Pacar Tidak Marah Lagi



Cara Supaya Pacar Tidak Marah Lagi

Bagaimana cara menghadapi cowok yang sedang marah? Untuk para cewek tentu akan merasa kebingungan menghadapi pasangan yang sedang ngambek, karena cara supaya pacar tidak marah lagi ini kadang memang tidak diketahui oleh para wanita karena mereka cenderung sama egoisnya dengan pria. Kalau sudah begini tentu tidak akan berguna karena hubungan akan semakin renggang, bisa-bisa nanti malah putus ditengah jalan.

Kalau sebelumnya kita sudah membahas tentang cara meluluhkan hati cowok cuek maka kali ini akan kita lanjutkan tentang tips agar pacar mau diajak bicara. Orang marah tentu karena ada alasannya, biasanya para cowok akan merasa jengkel bahkan marah ketika sang pacar terus mengulangi kesalahan yang sama padahal sudah sering di ingatkan. Nah kalau sudah begini tentu kamu akan merasa serba salah.

Salah satu cara terbaik untuk memperbaiki keadaan karena cowok yang marah adalah meminta maaf. Sebagai cewek kamu jangan sungkan untuk minta maaf duluan kalau itu demi kebaikan. Namun perlu diperhatikan juga, tunggu sampai dia tidak marah lagi, cari moment yang tepat kemudian minta maaflah secara tulus dan berjanji tidak akan mengulang hal yang sama.

Hal penting lainnya yang perlu di ingat adalah belajar dari hal yang sudah-sudah, kalau dia marah dan hubunganmu terganggu karena kesalahanmu maka ingatlah untuk tidak mengulangnya dimasa depan. Karena kalau terulang lagi mungkin keadaan akan bertambah buruk.

Cara lain yang lebih manjur adalah menunjukkan kalau kamu sudah berubah menjadi lebih baik. Perbaiki apa yang menjadi kekuranganmu, tidak perlu merayu dikala dia marah karena hal itu akan percuma. Justru dia merasa senang dan baikan dengan sendirinya kalau melihat perubahan pada dirimu.

Kalau kamu marah karena berselisih paham, mungkin  ada baiknya menuruti saja apa kemauannya. Asal itu tidak keterlaluan pasti akan membuat hubungan semakin romantis ketiak seorang cewek patuh dan hormat kepada pasangan cowoknya.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment