Pages

Kata Kata Ingin dimengerti Pacar



Setiap orang pasti ingin dimanja dan di perhatikan oleh orang yang tersayang, dengan kata kata ingin dimengerti pacar membuat kita merasa menjadi yang pertama bahkan tidak akan ada yang iri pada kita karena kita telah mendapatkan pasangan hidup yang mau memahami apa isi hati kita. Namun rasanya memang sulit ketika dua hati telah menyatu, untuk saling memahami perbedaan rasanya lebih sulit karena ego masing-masing orang tidaklah sama.

Kata Kata Ingin dimengerti

Bagi kamu yang merasa kesepian karena pacar selalu cuek dan tidak mau tahu apa yang kamu rasakan, sebaiknya jangan terlalu diambil sedih. Berpikiran positif itu lebih baik, mungkin cowok yang kamu sayang lagi ada kesibukan atau kerjaan yang tidak dapat ditinggalkan sehingga dia terkesan acuh sama kamu.

Kalau kamu adalah seorang cowok, mungkin penting untuk kamu membaca bagaimana cara jitu merayu cewek agar dia bahagia dan tidak lagi merasa kesepian. Kenapa demikian? Karena umumnya para wanita adalah sosok yang lembut dan minta diperhatikan, maka dari itu memahami perasaan wanita adalah langkah terbaik untuk membahagiakannya.

Berikut ini beberapa perumpamaan kalimat curhat cewek tentang rasa ingin di mengerti oleh pacarnya:
Tidak ada kata untuk terucap, hanya hati ini merasa sepi
Tidak banyak yang aku inginkan, hanya perhatianmu sedikit saja
Bukan kesempurnaan yang kudamba, hanya sosok pacar yang setia
Tidak perlu memberiku segalanya, hanya sedikit kepedulianmu padaku 
Apakah hal itu berat bagimu?
Apakah aku ini hanya pelarianmu?
Aku tak ingin dimanja, aku hanya butuh perhatianmu
Tak perlu menjadi sempurna, aku suka kamu apa adanya
Tidak usah berjanji, aku perlu bukti meskipun hanya sedikit saja
Aku ingin pacarmu, cobalah memahami hatiku


Artikel Terkait Curhat Galau

0 comments:

Post a Comment