Pages

Cara cowok menghilangkan takut dan grogi terhadap cewek



Berikut ini sedikit tips buat cowok untuk menghilangkan rasa takut kepada cewek apalagi grogi saat berhadapan dengan wanita yang anda sukai. Memang tidak sedikit pria yang memiliki masalah ini, umumnya karena merasa kurang pede sehingga mereka minder saat berhadapan dengan cewek. Se-cerewet apapun para cowok, mereka sering saja tiba-tiba diam dan membisu saat berada didekat cewek, apalagi juka dia adalah cewek yang disukainya. Sangat wajar memang, tapi apa kalian mau seperti it uterus? Bisa-bisa kalian malah dicap “tidak jantan” loh oleh para cewek.

Cara cowok menghilangkan takut dan grogi terhadap cewek

1. Berusaha untuk mengerti cewek
Cewek memang tidak bisa disamakan dengan cowok. Terdapat banyak sekali perbedaan tentang meraka. Misalnya dalam hal berbicara, jika cowok becakap-cakap dengan sesame cowok, pasti mereka akan menggunakan bahasa yang sedikit kasar dibandingkan dengan cewek yang berbicara dengan cewek. Baca juga alasan kenapa cewek susah dapat pacar

Nah, maka dari itu, cobalah untuk mengerti cewek mulai dari hal-hal kecil. Dalam hal bercanda misalanya, pilihlan candaan yang bisa membuatnya tertawa, bukan tertawa nyinyir karena ia ilfil padamu loh ya? Jangan mengajaknya berbicara mengenai hal-hal yang menurut dia aneh. Dengan begitu, secara tidak langsung kamu bisa mengambil hatinya untuk bisa lebih dekat denganmu.

2. Biasakanlah untuk berbicara dengan cewek
Saat kita berbicara mengenai sesuatu, hal yang terpenting adalah lihatlah terlebih dahulu siapa lawan bicara kalian. Pada yang lebih muda, lebih tua, cewek atau cowok. Setiap kalangan mempunyai daya tangkap yang berbeda. Terutama berbicara dengan cewek Maka dari itulah, pengalaman menjadi hal yang mendasar. Mulailah untuk sering berakap-cakap dengan banyak wanita. Tak harus wanita yang asing. Mulailah membiasakan diri untuk berbicara dengan teman sekelas atau mereka yang ada disekitarmu. Jika kamu sudah terbiasa berbicara dengan para cewek, tentunya kamu tak akan kesuliatan jika akan memulai pembicaraan dengan cewek yang kamu sukai.

3. Jadilah cowok yang positif dan percaya diri
Tak perlu malu dengan keadaan fisik yang mungkin tak terlalu tampan. Setampan apapun seorang cowok, kalau dia tidak percaya diri itu sama saja bohong. Jadi, tetaplah berpikir positif bahwa ketampanan itu bukan halu utama yang harus ditonjolkan, cukup tingkatkan percaya dirimu maka si cewek akan tersanjung terhadapmu.

4. Mulailah untuk mencoba
Nah, setelah sudah terbiasa untuk berbicara dengan cewek dan juga sudah memiliki kepercayaan diri yang tinggi, tiba saatnya untukmu mempraktikkannya kepada cewek yang kamu suka. Ajaklah ia berbicara mengenai hal-hal sederhana tentangmu atau tentangnya. Lemparkan sedikit pujian untuknya. Itu baru tahap awal ya! Setelah itu, sebelum kamu menemuinya lagi, carilah topic-topik lain yang ia sukai, bisa kamu cari tahu dari akun facebook atau twitternya. Bicarakan hal itu pada pendekatan selanjutnya. Tapi ingat, jangan membicarkan hal-hal yang tidak ia sukai.

5. Ditolak? Siapa takut?
Ada banyak cowok yang rela memendam perasaannya kepada cewek yang disukainya karena ia takur ditolak. Dia lebih memilih untuk jadi pemuja rahasia. Apa gunanya? Bagaimana jika sebenarnya dia juga suka sama kamu? Lebih baik jangan sampai ada penyesalan nantinya ya! Apapun jawabannya, jangan pernah takut. Ungkapkan saja apa yang kamu rasakan terhadapnya. Kalaupun kamu ditolak, itu bukan akhir dari segalanya kok. Rencana Tuhan itu pasti indah untuk setiap umatnya. So, jangan takut ditolak ya? Dengan begitu, si cewek bakalan tahu bahwa kamu memang cowok yang tangguh dan percaya diri.

Artikel Terkait Cowok Idaman

0 comments:

Post a Comment