Pages

Cara Mempertahankan Cinta Jarak Jauh



Cara Mempertahankan Cinta Jarak JauhHal yang paling sulit kita lakukan kadangkala adalah menjaga apa yang telah kita miliki, yaitu berkaitan dengan cara mempertahankan cinta jarak jauh dengan pacar agar tetap harmonis, karena sudah bukan rahasia lagi kalau LDR atau berpacaran dengan jarak yang memisahkan kadang menjadi penyebab rusaknya sebuah hubungan dengan kekasih. Bahkan mereka yang telah memiliki komitmen kuat masih juga ada yang merasa ragu ketika berjauhan dengan pasangan.

Nah bagi kamu para cewek yang ingin mempertahankan keutuhan cinta terhadap cowok yang kamu sayang, tentu harus memperhatikan beberapa tips ringan namun berguna. Dibawah ini adalah hal-hal yang dapat dlakukan ketika kita sedang terpisah jauh dengan pacar kita, misalnya ditinggal kerja atau sekolah di luar kota.

Beberapa kiat ringan untuk mempertahankan hubungan pacaran jarak jauh:

1. Cara memperhatankan cinta jarak jauh supaya langgeng yang pertama adalah dengan menjaga komunikasi tetap terjalin. Meskipun hanya say hello, namun itu penting untuk memastikan orang yang kita cinta tetap tenang karena mengetahui kabar dari kita. Jadi, jangan sepelekan salah satu faktor ini yaitu menjaga komunikasi.

2. Kejujuran dan menjaga diri sendiri, ini penting apalagi kalau kita lagi jarang ketemu sama pacar. Kalau saat sedang kangen jangan sungkan untuk mengucapkan kata kata rindu, dan bicarakan apa yang ada tidak usah dibuat-buat. Penting pula untuk menjaga keutuhan cinta dengan tidak melirik orang ketiga demi keutuhan cinta dan komitmen yang sudah dibangun.

3. Memperjelas arah hubungan kedepan, ini penting terutama bagi para pria yang ingin disayangi dan mendapat kepercayaan dari keluarga cewek. Dalam sebuah hubungan perlu kejelasan dan tidak hanya mencari kesenangan sesaat, meskipun kamu selalu memperlihatkan bahasa tubuh pria jatuh cinta namun ketika kamu tidak dapat menunjukkan keseriusan kamu menjaga orang yang disayang, pasti mereka akan ragu sama kamu.

4. Cepat menyelesaikan masalah dan jangan emosian, kalau lagi berjauhan sama pasangan usahakan untuk tidak menunda-nuda masalah. Segera selesaikan secara baik-baik. Untuk para cowok penting untuk tidak mudah emosi, karena jarak yang jauh maka akan sangat mudah terjadi salah paham apabila salah satu pihak cepat marah.

5. Setia dan pengertian, ini penting untuk mempertahankan hubungan kalian tetap utuh. Tanpa adanya kesetiaan dan rasa saling mengerti maka sulit untuk menjadi pribadi yang d3wasa dalam berpikir.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment