Pages

Tips agar sukses pacaran dan kencan bagi cowok



Sebelum membaca artikel ini pastikan kalau kamu memiliki keberanian dalam mendekati lawan bicara kamu yaitu cewek yang kamu taksir, apabila belum mengetahuinya silahkan baca artikel sebelumnya tentang cara menghilangkan rasa takut dan grogi. Saat seorang cowok menyukai cewek, dia pasti akan melakukan banyak hal untuk bisa mendapatkannya. Salah satunya adalah mengajaknnya untuk berkencan. Siapa sih yang tak mau kencannya bersama orang yang disukainya sukses dan berjalan lancar? Lalu apa saja yang harus dilakukan?

Dibawah ini ada beberapa tips agar sukses berkencan bagi cowok:

1. Berpenampilanlah yang bersih dan rapi
Tidak hanya cewek yang harus memperbaiki penampilannya, cowok pun juga. Saat berkencan dengan seorang cewek, usahakan untuk berpenampilan bersih dan rapi. Hal ini mencemminkan bahwa kamu adalah cowok yang selalu merawat diri dan cinta kebersihan.

Tips agar sukses pacaran dan kencan bagi cowok

2. Perluaslah wawasan
Cowok yang cerdas akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para cewek. Persiapkan terlebih dahulu hal-hal yang bisa menjadi topik pembicaraan saat berkencan. Misalnya, tentang info terkini, gadget terbaru, fashion, film, music dan banyak hal yang baru-baru ini terjadi.

Dengan begitu, si cewek akan terkesan dengan kamu. Maka, jangan jadi pemalas ya bagi para cowok, setidaknya rajin-rajinlah membaca agar memiliki wawasan yang luas.

3. Saling menghormati
Hormatilah cewek yang akan kamu ajak berkencan, jangan kamu perlakukan seenaknya ya! Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjukkan bahwa kamu menghormati dia, misalnya membukakan pintu mobil saat hendak memasuki tempat kencan, selain itu tarikla kursi untuk si dia duduk. Tentunya, sikap hormat bukan hanya untuk ditujukan pada cewek yang dicintai loh ya, tapi pada setiap orang. Karena pada saat kamu menmgnhormati orang lain, maka orang lain juga akan menghormati kamu.

4. Jangan tunjukan kebiasaan burukmu
Untuk mengenal lebeih jauh lagi, maka ceritakanlah tentang dirimu. Ceritakan pengalaman-pengalaman mengesankan, menye'ramkan ataupun pengalaman menantang yang pernah kamu alami untuk membuatnya terkesan. Yang terpenting adalah, jangan menceritakan apalagi membanggakan kebiasaan burukmu, karena hal itu akan membuantya merasa ilfil terhadapmu.

5. Jadilah pendengar yang baik
Setelah kamu menceritakan tentang dirimu, berilah kesempatan si dia untuk menceritakan tentang dirinya juga. Hal yang harus kamu lakukan saat dia bercerita adalah dengarkanlah ceritanya dann jangan memotong pembicaraannya.

Artikel Terkait Cowok Idaman

0 comments:

Post a Comment