Pages

Apakah Cowok Suka Cewek Gendut dan Manja?



Cowok Suka Cewek Gendut dan Manja

Pertanyaan yang sering muncul dibenak para wanita,apakah cowoksuka cewek gendut?Kalau yang dimaksud itu adalah tipe cewek gemuk tentu jawabannya akan sangat beragam karena selera pria tentu berbeda-beda. Namun dari sekian banyak survey yang ada menunjukkan bahwa pri itu suka cewek yang mearik. Nah satu pertanyaan lagi yang muncul, menarik seperti apa yang dimaksud itu?

Pedapat orang berbeda-beda mengenai selera mereka.Banyak cowok menyukai wanita dengan postur tubuh langsing dan tinggi semampai. Namun tak sedikit yang pilih wanita dengan badan subur.

Yang perlu diperhatikan oleh para wanita adalah menjaga penampilan agar tetap menarik dimata lelaki. Tidak perlu diet berlebihan untuk mendapatkan tubuh yang langsing, kalau memang tipe badan kita memiliki bentuk yang gendut dan subur harus tetap disyukuri. Yang penting adalah menjaga tutur kata dan penampilan tetap menarik.

Lantas menjawab pertanyaan kedua, apakah cowok suka pada cewek manja? Nah kalau yang ini tentu beda jawabannya. Dari sekian banyak teman cowok yang saya tanya merasa risih kalau memiliki pacar yang manja.

Tentu para cowok pun mendambakan pasangan yang berpikiran d3wasa, agar mereka ada yang mendukungnya.

Namun kembali lagi pada pribadi masing-masing orang, ada pula orang yang suka memanjakan ceweknya.Sehingga mereka lebih suka pada wanita yang manja.

Artikel Terkait Cewek Idaman

2 comments: