Pages

Alasan Kenapa Cewek Susah Mendapatkan Pacar Cowok



Wanita cantik tak menjamin bahwa ia pasti punya pacar. Bisa saja para pria tak mau mendekatinya karena mereka bukanlah tipe wanita yang diidamkannya. Apa sajakah itu? Berikut adalah tipe wanita yang sulit mendapatkan pria baik:

Inilah Mengapa Cewek Susah Mendapatkan Pacar Cowok

1. Banyak maunya
Wanita yang banyak maunya hanya bisa menyuruh si pria untuk melakukan ini itu. Dia hanya menganggap bahwa pacar adalah orang bisa disuruh-suruh. Dia ingin mendapatkan sesuatu tapi tidak mau berusaha untuk melakukan apapun. Yang jadi korban siapa? Pacarya kan? Iya, dengan sifat manjanya ia akan menyuruh si pacar untuk memenuhii segala keinginannya. Biasanya wanita yang seperti ini adalah wanita yang cantik imut-imut, tapi tetap saja sifatnya yang “banyak maunya” itu akan membuat si pacar meninggalkannya.

2. Belum bisa move on
Sedikit-sedikit teringat sama mantan, membicarakan mantan, dan masih merindukan mantan. Pria mana yang bisa bertahan dalam baying-bayang mantannya itu. Meskipun cinta, si pria lebih memilih untuk pergi tak terlalu dakit hati dengan wanita yang gagal move on.

Kenapa Cewek Susah Mendapatkan Pacar Cowok
3. Bersikap dominan
Wanita dominator, tegas, mandiri, pekerja keras dan berjiwa pemimpin. Terlihat seperti wanita super tapi tak semua pria bisa bertahan dengan wanita seperti ini. Terang saja, segala keputusan dalam hubungan selalu duputuskan oleh si wanita. Sedangkan seharusnya ia bisa mengahargai pria sebagi calon pemimpin dan imam. Tetapi dia seolah malah mengambil alih posisi pemimpin itu. Alhasil, si pria memutuskan untuk menjauh darinya.

4. Matrealistis
Sudah bukan hal tabu lagi, masih banyak sekali wanita yang matre. Mencintai pria hanya karena uang dan kemewahan. Dan yang lebih parah lagi, ia selalu hitung-hitungan saat si wanita harus gantian mengeluarkan uang untuk makan malam berdua. Oke, untuk yang satu ini si pria bisa sedikit memahami. Tapi bagaimana jika si wanita malah tambah minta dibelikan ini itu? Si pria pasti akan merasa malu. Jika tidak diituruti, si dia pasti akan marah. Tapi jika dituruti, itu bukannlah hal yang diperlukannya, saat di tempat umum, si pria bisa mengalah demi wanitanya. Tapi setelah pulang, tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan memutuskan hubungan dengan wanita itu.

5. Selalu melihat keburukan orang lain
Wanita memang identik dengan ngrumpi. Apalagi jika itu ngrumpiin kejelekan orang lain. Jika hanya ngrumpi dikalangan sabahat sih tak apa, tapi bagaimana jika ia membicarakannya juga dihadapan pacarnya? Pasti rasa malu yang sangat besar karena ternyata pacarnya adalah orang yang suka melihat kejelekan orang lain. Jadi, jaga sikap dan bicaramu didepan pacar ataupun public yang girls!

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment