Pages

Kegiatan yang Dapat Menggugurkan Kandungan



Aktivitas yang Dapat Menggugurkan Kandungan
Untuk para ibu hamil sebaiknya menjaga kehamilannya dengan baik, harapannya tentu tidak ada kegiatan yang dapat menggugurkan kandungan sehingga usia kehamilan anda akan tetap aman tanpa ada gangguan aktivitas yang beresiko terhadap anak anda kelak.

Lantas apa saja jenis pekerjaan yang dapat mengganggu kehamilan anda? Yuk simak sedikit ulasan dibawah ini yang semoga dapat membantu bagi anda para wanita yang sedang mengandung.

Ada beberapa jenis kegiatan yang layak dihindari oleh wanita hamil, alasannya adalah jangan sampai terjadi hal yang tidak di inginkan misalnya terganggunya proses pertumbuhan bayi dalam kandungan anda. Ini tentu harus diperhatikan oleh para ibu, karena memelihara kesehatan bayi dan ibu adalah hal penting demi kelancaran proses pertumbuhan si kecil.

Berikut ini beberapa kegiatan yang sebaiknya tidak dilakukan dimasa kehamilan:

Hiking dan mendaki gunung
Ini adalah salah satu aktivitas berat yang menguras tenaga, menimbulkan rasa letih berlebihan sekaligus penuh resiko untuk wanita hamil. Karena kegiatan hiking dapat menyebabkan guncangan dan kontraksi sehingga tidak baik untuk kehamilan.

Angkat Junjung beban yang berat
Sekali lagi tidak baik untuk menempatkan diri kita pada resiko yang dapat menyebabkan terganggunya kehamilan. Sebaiknya menghindari kegiatan tersebut karena kemungkinan akan dapat menyebabkan pertumbuhan bayi terganggu

Ski downhill
Aktifitas ini sangat beresiko dan sangat tidak disarankan bagi wanita hamil. Kenapa? Karena resiko terjatuh sangat besar, sehingga guncangan dan hentakan yang ada akan membuat kehamilan terganggu bahka banyak yang mengalami kecelakaan ketika memaksakan untuk melakukan aktifitas ini.

Menunggang kuda
Ini juga tidak disarankan, karena hentakan dan tekanan yang ada akan membuat kehamilan terganggu. Tidak baik untuk menunggang sepeda, kuda, atau rekreasi lainnya yang melibatkan tekanan berlebih pada perut.

Olah raga fisik yang terlalu berat
Tentu kita dapat mengukur sendiri seberapa berat kiranya olah raga yang tidak boleh kita lakukan. Karena kalau terlalu berat beban tubuh yang harus dijalani maka akan membuat kehamilan terganggu.

Artikel Terkait Tips Ringan

0 comments:

Post a Comment