Pages

Kenapa Cowok Suka Cewek Kurus, Ini Jawabannya!



Sebagian wanita beranggapan kalau para pria lebih menyukai cewek kurus ketimbang tipe cewek gemuk. Apakah benar demikian? Yuk simak ulasannya dibawah ini. Bagi perempuan yang mempunyai postur badan subur adalah suatu kebingungan tersendiri memikirkan mengapa cowok lebih suka pada cewek yang berbadan langsing, tinggi dan kurus daripada tipe wanita gendut.

Untuk kamu yang memiliki ukuran tubuh subur jangan frustasi dulu, karena ternyata tidak semua cowok suka wanita kurus lho. Menurut hasil survey ternyata kebanyakan cowok memperhatikan wanita bukan dari postur tubuh mereka saja, namun hal penting lainnya yang menjadi daya tarik dari cewek adalah sikap yang ramah, periang, penampilan yang menarik dan tutur kata yang sopan.

Kenapa Cowok Suka Cewek Kurus

Sekilas kalau kita lihat memang sepertinya cowok lebih nyaman bersaman dengan wanita kurus, mungkin hal itu berkaitan penampilan wanita langsing umumnya lebih mudah menjaga kerapian, trend baju lebih banyak, dan lebih familiar. Namun sebenarnya untuk cewek gemuk juga dapat menjadi tipe yang menarik perhatian, kuncinya adalah pada penampilan yang dijaga, sifat yang ramah dan mudah bergaul. Mungkin ini yang sulit dilakukan oleh para cewek gemuk, karena mereka terlanjur minder jadi semakin susah untuk bercanda dengan cowok, apalagi ketika berada didepan cowok ganteng rasanya langsung grogi.

Ingin tahu bukti kalau cowok itu tidak melulu suka pada wanita yang kurus dan langsing? Ternyata sudah pernah dibahas disini tentang bagaimana tipe cewek gemuk pun mampu memikat hati para cowok. Yuk simak ulasannya disini: http://ciricowokcinta.blogspot.com/2014/03/apakah-cowok-suka-cewek-gendut-dan-manja.html

Artikel Terkait Tips Ringan

1 comments: