Pages

Cara Jitu Merayu Cewek Cantik



Tak bisa dipungkiri bahwa wanita itu memang suka dirayu. Meskipun mereka terkesan jual mahal, tapi sebenarnya dalam hatinya mereka menyukai itu. Nah, di era globalisasi ini sudah banyak teknologi-teknologi baru yang bisa mendukung seorang pria untuk merayu wanita yang disukainya. Misalnya, di Facebook, Line, WeChat, BBM dan aplikasi lainnya itu terdapat emoticon lucu yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan apa yang kamu rasakan.

Cara Jitu Merayu Cewek Cantik

Memang sih high techi tapi bagi para wanita hal semacam itu kurang mengena di hati. Ingin tahu kiat-kiat jitu merayu wanita? Berikut tipsnya, melanjutkan artikel sebelumnya tentang sifat cowok scorpio

Kiat dan Cara Jitu Merayu Cewek Cantik


1. Wanita sangat menyukai kejutan. Apalagi itu kejutan dari pria yang sangat disukainya. So, berikan ia kejutan-kejutan kecil di saat yang tepat. Dia pasti akan luluh dengan itu.

2. lakukan hal baru dan menyenangkan disela-sela waktu kalian. Cari waktu yang tepat, ajak ia camping, mendaki gunung atau rekreasi di tempat-tempat yang baru pula.

3. Tidak semua pria itu pandai berpuisi. Tapi cobalah untuk menulis puisi untukknya. Tulislah dengan tulus dan berdasarkan apa yang kamu rasakan di lubuk hati yang terdalam. Saat ia membacanya, ia pasti tahu apa yang kamu rasakan.

4. Sedikit puji ia dengan mengatakan bahwa ia adalah wanita paling cantik di dunia. Terkesan norak dan kampungan sih, tapi sebenarnya dia suka kok.

5. Lindungi dia selalu. Misalnya, saat kalian sedang jalan-jalan, gandenglah tangannya. Atau saat turun hujan, berikan jeketmu untuk melindungi tubuhnya. Seperti di fim-film percintaan itu loh!

6. Sesekali juga beri ia kejutan dengan mengirimkan coklat atau bunga untuknya.

7. Sering-seringlah untuk bangunkan ia dipagi hari dengan menelon atau mengirimkan SMS padanya. Ucapkan “selamat malam” data ia hendak tidur.

8. Wanita lebih menyukai pria dengan selera humor yang tinggi daripada pria yang biasa-biasa saja. Jadi, katakanlah hal-hal lucu padanya sehingga ia bisa tertawa.

9. Saat kamu sedang bersamanya. Ajaklah dia berbicara mengenai topic yang ia sukai. Jangan membicarakan hal-hal yang membuatnya ilfil.

Artikel Terkait Cowok Idaman

0 comments:

Post a Comment