Pages

Ucapan Kata Kata yang Bagus Untuk Ulang Tahun



Belajar memberikan ucapan ultah buat pacar memang patut kita lakukan, karena dengan kata kata yang bagus untuk ulang tahun mampu mengembalikan semangat orang yang kita cinta, baik itu cowok maupun cewek yang kita cintai. Ketika kamu kehabisan ide untuk menyusun kalimat hari jadi yang baik, maka disini kita akan coba membahasa mengenai kelimat yang keren untuk ucapan ulang tahun kepada orang yang kita sayang.

Ucapan Kata Kata yang Bagus Untuk Ulang Tahun

Bukan hanya pacar, namun seorang sahabat dekat juga layak mendapatkan ucapan ulang tahun, terlebih jika dia adalah teman baik kamu. Sama halnya dengan sosok ibu atau ayah yang telah membesarkan kita, tentu mereka juga berhak mendapat moment spesial dihari bahagianya.

Seperti apa susunan kalimat ultah yang patut diberikan untuk mereka? Dibawah ini ada beberapa contoh yang dapat kamu simak:

Maaf kalau sekiranya aku menjadi yang terakhir ngucapin ULTAH ke kamu, karena memang aku ingin menjadi cinta terakhirmu 
Lupakan kesalahan
Lupakan kekesalan
Sandarkan sejenak lelahmu
Biarkan ia berlalu
Karena ini hari spesialmu
Ku ucapkan selamat menempuh hidup baru
Dengan umurmu, semoga tambah maju 
Aku mungkin bukan yang dapat membuatmu selalu merasa senang, tapi dengan kesederhanaan aku ingin engkau tahu betapa hati ini tulus mencintaimu. Aku akan menjagamu seiring bertambahnya umurmu, selamat ulang tahun kekasihku

Nah tidak banyak yang dapat saya tulis mengenai contoh kalimat ULTAH untuk seseorang yang mungkin kamu sayang. Tidak ada salahnya untuk belajar berkreasi sendiri, masih banyak yang dapat kamu berikan untuk membuatnya merasa bahagia dengan apa yang kamu berikan, meskipun sederhana namun meninggalkan kesan mendalam.



Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment