Pages

Kata Kata Yang Membuat Cowok Senang



Cewek biasanya suka “digombalin” atau diberi kata-kata romantic. Kata-kata itu akan membuatnya menjadi klepek-klepek. Namun, ternyata tidak hanya cewek loh yang suka dengan kata –kata gombal, cowok pun ternyata juga menyukainya. Mau tahu kata-kata yang membuat cowok senang? Berikut ada beberapa kata yang membuat cowok senang:

Kata Kata Yang Membuat Cowok Senang

Kata Kata Yang Membuat Cowok Senang

1. “kamu ganteng sekali”
Tidak hanya ccowok yang suka memuji penampilan ceweknya, cewek pun juga terkadang melakukannya. Pada saat dimana si cowok sedikit merubah penampilannya seperti gaya rambut, gaya berpakaian, maka si cewek dengan spontan akan mengatakan “sayang, kamu ganteng sakali hari ini, aku duka dengan gaya rambutmu”. Hanya dengan mengucapkan kata-kata itu, si cowok pasti akan merasa senang.

2. “I love you”
Banyak orang yang beranggapan bahwa kata-kata cinta itu tidak penting, karena yang terpenting adalah perlakuannya terhadap kita. Namun bagi saya, kata-kata cinta itu juga penting dalam sebuah hubungan karena hal itu akan menambah keyakinanan saya bahwa si dia juga mencintai saya. Sedikit curcol nih ya, saya punya pacar, tiap hari kita pasti selalu bilang “I love you”, kata itu diucapkan pada saat mengakhiri telpon atau SMS. Karena sering terbiasa mengucapkan kata “I love you”, pada saat tidak mengucapkan itu maka akan membua hati menjadi merasa ada yang kurang.

3. “aku selalu mempercayaimu”
Salah satu kata yang membuat cowok senang adalah perkataan tersebut, karena kepercayaan merupakan salah satu pondasi dalam sebuah hubungan selain kesetiaan. Tidak mudah memang dalam mendapatkan sebuah kepercayaan dari orang lain, apalagi kalau itu pacar kita sendiri. Seorang cowok pasti akan sedih saat cewek yang dicintainya tidak mempercayainya. Jadi, kata-kata “aku percaya kamu”, pasti membuat cowok merasa senang.

4. “kehadiranmu membuatku bahagia”
Dalam sebuah hubungan memang seorang cewek dan seorang cowok harus saling melengkapi satu sama lain. Saat seorang cewek berkata “kehadiranmu membuatku bahagia”, ini akan ‘membuat seorang cowok merasa senang dan akan lebih mencintai pacarnya.

5. “aku akan selalu ada disampingmu”
Kekasih sejati pasti akan selalu ada dikala sang kekasih berada dalam keadaan suka maupun duka. Terkadang seorang cowok juga bisa menyerah terhadap keadaan susah yang dia anggap sulit untuk dhadapi, jadi bagi para cewek sebaiknya ucapkanlah kata-kata yang bisa membuatnya senang dan bisa membangkitkan lagi semangatnya, seperti “aku akan selalu ada disampingmu”, “aku ada disini untukmu” dan lain sebagainya.

6. “Hebatnya pacarku”
Pada saat sang pacar berhasil dalam suatu hal, misalnya memenangkan sebuah lomba, maka kata-kata yang bisa membuatnya senang adalah “hebatnya pacarku”, “you are is the best”, atau “kamu memang tiada tandingannya” dan masih banyak lagi kata pujian lainnya.

7. “cintamu sungguh tak tergantikan”
Seorang cowok akan merasa senang saat si cewek mengatakan “cintamu sungguh tak tergantikan”. Hal ini akan membuat si cowok, seolah-olah dialah orang yang paling dicintai di dunia ini.

8. “aku bangga padamu”
Kata-kata “aku bangga padamu" sudah jelas akan membuat cowok senang. Dia akan merasa bahwa dia telah melakukan hal-hal hebat.

9. “aku butuh kamu”
Seseorang yang dibutuhkan pasti akan merasa senang dan bangga. Maka jangan ragu-ragu untuk mengatakannya bahwa kamu memang membutuhkannya.

10. “bersamamu, aku merasa aman”
Salah satu kewajiban seorang cowok adalah melindungi cewek yang dicintainya. Jadi, pada saat kamu merasa aman didekatnya, maka katakanlah bahwa kamu memang merasa aman didekatnya.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment