Pages

Tanda-Tanda Bahasa Tubuh Pria saat Jatuh Cinta



Cinta memang tdak mengenal kapan, dimana dan kepada siapa ia akan datang. Mereka yang baru saja kenal atau bahkan sudah menjadi sahabat dalam jangka waktu lama pun bisa merasakan jatuh cinta dengan tiba-tiba. Seperti pada pembahasan sebelumnya, tidak semua pria mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang ia sukai dengan kata-kata secara langsung. Bagi kalian para wanita yang sedang dekat dengan pria, tapi kalian masih merasa bingung apakan dia menyukai kamu atau tidak, dibawah ini ada cara untuk mengetahuinya melalui bahasa tubuhnya. Penasaran?

Tanda-Tanda Bahasa Tubuh Pria saat Jatuh Cinta

Ini dia cara mengenal bahasa tubuh pria saat jatuh cinta:

1. Cara dia menatapmu
Tatapan pria saat jatuh cinta jelas berbeda dengan tatapan biasa. Ia akan menatapmu dengan lebih dalam dan sering mencuri kesempatan untuk menatapmu. Jika dia tertangkap basah olehmu bahwa dia menatapmu secara diam-diam, ia pasti akan salah tingkah. Itulah tandanya bahwa dia tertarik padamu.

2. Memperlakukanmu dengan lembut
Seorang pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan memperlakukan dengan lembut dan baik. Dia akan lebih perhatian kepadamu. Misalnya, dia tidak akan membiarkankamu pergi sendirian meskipun kamu bisa melakukannya. Dia lebih memilih untuk menemanimu karena ia tak sesuatu yang buruk terjadi padamu.

3. Kedekatan fisik
Hal ini sering dilihat di film-film romantis, seorang pria yang sedang jatuh cinta pasti akan curi-curi kesempatan untuk memegang tanganmu, mencubit pipimu dengan lembut atau bahkan membelai rambutmu.

4. Menjadi pahlawan
Ini juga hal yang biasa dilakukan oleh pria saat ia jatuh cinta. Saat si wanita memerlukan bantuan, dengan sangat rela ia akan menolongmu. Tak peduli kapan ia memanggilmu untuk membantunya, pagi, siang, malam, hujan atau panas terik sekalipun dia akan sesegera mungkin menolongmu.

5. Selalu mendengarkan apa yang kamu katakan
Jika dia benar-benar jatuh cinta padamu, ia pasti akan mendengarkan segala perkataanmu. Saat kamu susah, senang, sedih , atau bahagia, jika kamu mengatakan itu, ia akan senantiasa mendengarkanmu dan mengerti keadaanmu.

6. Ingin selalu berada di dekatmu
Memang wajar jika orang yang sedang jatuh cinta merasa bahwa ia selalu ingin berada di dekat orang yang dicintainya. Begitu juga dengan pria, dia juga selalu ingin berada di dekatmu. Misalnya, mengantarmu belanja di Mall walaupunn sebenarnya kebanyakan pri tidak betah jika harus menemani wanita berbelanja. Dia juga rela untuk mengantar dan menjemputmu kuliah.

Artikel Terkait Cowok Jatuh Cinta

0 comments:

Post a Comment