Pages

Sifat-Sifat Cewek yang di Benci Cowok



Tidak semua sikap yang ada pada diri seseorang itu disukai oleh orang lain, bahkan dalam suatu pasangan sekalipun. Tidak ada pria yang menyukai semua sikap wanitanya, begitupun sebaliknya. Tidak ada wanita yang menyukai sikap prianya. Sudah tentu sikap yang tidak disukai itu adalah sikap-sikap yang tidak baik.

Mau tau sikap wanita apa saja yang tidak disukai pria? Silahkan simak beberapa sifat cewek yang dibenci cowok berikut ini:

Sifat-Sifat Cewek yang di Benci Cowok

1. Wanita cengeng
Wanita yang cengeng atau gampang nangis pasti tidak disukai pria? Kenapa? karena pria tidak akan tahan saat wanitanya menangis, salah satu sifat yang membuat cowok benci sama cewek adalah cengeng, yang tentu hal itu juga akan menyakiti perasaanya. Satu hal yang pasti, pria tidak suka wanita cengeng itu karena pada saat wanita menangis, ia akan terlihat jelek!

2. Sering cemburu
Wanita yang terlalu cemburuan juga tidak akan disukai pria. Terlalu sering cemburu biasanya berakibat munculnya sikap possessive terhadap si pria, alhasil semua hal dalam kehidupan si pria akan diaturnya. Pasti akan sangat menyebalkan bukan? Memang sih, cemburu dalam sebuah hubungan itu perlu karena cemburu juga menandakan bahwa ia benar-benar menyayangimu, tapi cemburunya jangan berlebihan ya?

3. Banyak bicara (cerewet)
Ini nih, wanita yang banyak bicara atau cerewet, dia biasanya tidak bisa mengontrol dirinya untuk tidak berbicara. Dia selalu mengeluarkan pendapatnya tentang apapun yang ada di depan dia dan tidak memberikan kesempatan bagi orang lain untuk berbicara. Pria mana yang akan tahan menghadapi wanita cerewet coba? Masih mending ya kalau belum menikah? Kalau sudah menikah pasti akan lebih parah lagi tentunya, apa-apa serba istri juga yang mengatur.

4. Matrealistis
Wanita yang matrealistis biasanya lebih mementingkan materi daripada cinta. Pria yang memiliki kekasih matrealistis pasti tidak akan tahan dengan sikapnya itu. Sedikitt-sedikit minta dibeliin ini itu, ada produk baru juga harus dimilikinya. Kalau begitu siapa yang sengsara? Ya jelas si pria kan? Jadi, jadilah pacar yang baik ya!
Sifat-Sifat Cewek yang di Benci Cowok

5. Pemalas
Wanita pemalas, malas belajar, malas bekerja, malas dalam segala hal pasti akan susah mendapatkan pendamping hidup. Dijamin deh..

6. Pembohong
Tidak hanya pria, wanita pun pasti tidak mau mempunyai pasangan pembohong. Sikap selalu jujur memang sangat diutamakan dalam segala hal. Bagaimana dengan kamu? Sudah jujurkah dengan pasananganmu? Dengan orang tuamu? Dengan sahabat dan teman-temanmu? Atau bahkan dengan atasannmu?

7. Wanita yang selalu iri dengan orang lain
Sifat iri hati itu sudah jelas sifat yang dilarang oleh agama. Wanita yang selalu merasa iri dengan orang lain, tidak mau kalah dengan orang lain, pria tentu tidak akan menyukainya. Sikap ini akan menjadi salah satu penyebab cowok bosan pacaran.

8. Wanita murahan
Setiap pria mempunyai persepsi yang berebeda-beda mengenai wanita murahan. Ada yang bilang bahwa wanita murahan adalah wanita “pela cur”, wanita gampangan, wanita yang selalu mengumbar kesek siannya untuk menarik perhatian pria-pria yang melihatnya. Mungkin wanita semacam itu berpikir bahwa jika dia bisa tampil sek si didepan pria, pria tersebut akan menyukainya, namun malah sebaliknya, pria itu justru akan membencinya.

9. Fanatik
Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Setiap orang pasti butuh saran dan nasihat orang lain agar lebih baik lagi dalam menjalani hidup. Namun wanita yang memiliki sifat fanatik tidak akan selalu baik dalam kehidupan sehari-hari. Wanita yang memiliki sifat tersebut cenderung tidak mau menerima pendapat dan saran orang lain, ia juga tidak mau menerima perubahan yang terjadi disekitarnya, baik itu perubahan dalam hal kebaikan sekalipun. Wanita ini juga cenderung egois. Lalu? Adakah pria yang menyukainya?

Artikel Terkait Cewek Idaman

0 comments:

Post a Comment