Pages

Ciri Ciri Cowok Serius dan Bertanggung Jawab



Setiap orang pasti mengidamkan pasangan yang setia. Memiliki pasangan yang setia akan membuat kita selalu merasa bahagia dan nyaman karena kita tidak perlu mengkhawatirkan si dia akan berbuat neko-neko saat lagi berjauhan. Tapi, tahukah kamu ciri cowok serius yang setia pada pasangan itu apa aja sih?

Ciri-ciri cowok yang bertanggung jawab antara lain:

1. Selalu membahagiakan pasangan
Seorang pria yang benar-benar mencintai pacarnya maka akan selalu berusaha untuk membuatnya bahagia, entah bagaimana caranya. Dia akan membuang egonya demi wanita yang dicintainya dan akan membuatnya selalu tersenyum. Bagi si doi, kebahagiaan sang pacar adalah yang utama.

2. Bertanggung jawab
Pria sejati tentu tidak akan main-main terhadap pasangan. Ia akan selalu setia dan menjaga komitmen yang telah dibangun bersama sang pacar. Bertanggung jawab juga berarti dia juga akan selalu mengakui segala kesalahan yang telah ia perbuat.

3. Menghargai wanita
Jangan pernah merendahkan wanita. Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang harus dicintai, disayangi, dilindungi dan diberikan kenyamanan. Jadi, jika dia pria setia maka ia akan selalu membuatmu merasa aman dan terlindungi. Ia tidak akan menghancurkan kehormatan seorang wanita.

4. Tidak akan membiarkanmu dalam kesusahan
Hidup tidak selamanya berada dalam kebahagiaan ataupun kepedihan. Semua orang akan merasakan suka duka kehidupan. Jika ia setia, maka ia akan selalu ada buat kamu. Tersenyum saat kamu bahagia, menghapus air matamu di kala kamu sedang menangis, penyemangat di kala kamu hampir putus asa. Dia tak akan membiarkankanmu dalam kesusahan karena apaun akan dilakukannya untukmu.

5. Penyabar
Seorang pria yang selalu sabar menghadapi tingkah laku pacarnya sudah jelas kalau ia adalah pria yang setia. Jadi bagi pawa wanita, beruntunglah kalian jika saat ini kalian memiliki pasangan yang selalu sabar dan tidak mudah marah.

6. Tidak neko-neko
Pria yang setia tidak akan berbuat neko-neko saat jauh dari pasangannya. Ia akan menghargai keberadaan pasangannya walaupun ia sedang berada jauh dari pasangannya. Dia tidak akan semabarangan menggoda wanita lain meskipun wanita itu bahkan lebig cantik dari pasangannya.

7. Selalu jujur
Jika ia setia, maka ia tidak akan pernah berbohong kepadamu. Dia akan selalu jujur mengatakan apa yang ia lakukan, jujur mengatakan tentang dirinya dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

Artikel Terkait Cowok Idaman

2 comments:

  1. Pacar gw banget.. Alhamdulillah..^_^

    ReplyDelete
  2. Subhanallah,, diaa banget,, tp dia mnjalani hubngn dg sya bukan sbgai pacar tp teman ..

    ReplyDelete