Pages

Tipe Cewek Yang Disukai Cowok



Tuhan Yang Maha Esa pasti menciptkan makhluknya tanpa ada kekurangan suatu apapun. Yang pria akan terlihat tampan dan wanita akan terlihat cantik. Dalam masalah percintaan, ketampanan dan kecantikan bukanlah hal utama untuk dilihat. Seseorang akan mencintai lawan jenisnya karena kepribadiannya tentunya. Misalnya, seorang cewek pasti mengharapkan seorang cowok yang setia, penyayang dan penuh perhatian.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa penampilan juga menjadi salah satu faktor penting dalam hal percintaan. Nah, diatas adalah contoh tipe cowok yang di idamkan cewek. Lalu, tahukah kamu kriteria-nya seperti apa sih tipe cewek yang disukai cowok tersebut?

Tipe Cewek Yang Disukai Cowok

Tipe cewek yang disukai cowok

1. Tipe cewek yang bersih dan rapi
Tidak hanya cewek yang menginginkan cowok yang bersih dan rapi. Sebaliknya, cowok pun juga ingin memiliki cewek yang bersih dan rapi. Cewek yang selalu tampil bersih dan rapi akan membuat kesan tersendiri bagi para cowok yang melihatnya.

2. Tipe cewek alim
Alim disini berarti tidak neko-neko. Cewek alim dan dapat menjaga diri sendiri merupakan tipe cewek yang diidam-idamkan para cowok.

3. Tipe cewek yang ramah tamah
Tipe cewek yang satu ini juga akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi cowok yang memilikinya. Kenapa? Karena cewek yang ramah kepada siapa saja tentu akan mendapat kesan baik bagi orang yang mengenalnya. Coba bandingkan dengan cewek yang jutek dan galak! Pasti cowok-cowok akan menjauh dan lebih memilih cewek yang ramah. Jadi, tentukan apakah anda akan menjadi cewek ramah atau cewek galak.

4. Tipe cewek mandiri
Cewek yang mandiri adalah cewek yang tidak mau menyusahkan orang lain. Cewek pekerja keras dan selalu semangat dalam segala hal. Bukan anak mami yang minta ini itu tinggal tunjuk dan pasti didapatnya. Memang susah ya menemukan seorang cewek yang mandiri. Yah, good luck deh buat para cowok!

5. Tipe cewek perhatian, pengertian dan penyayang
Setiap orang pasti ingin selalu dipehatikan dan disayangi oleh pasangannya. Memberi perhatian dan pengertian yang sewajarnya aja ya! Karena jika berlebihan maka akan menjadi hal yang tidak baik nantinya.

6. Tipe cewek yang rajin dan berprestasi
Cewek pemalas pasti akan dijauhi para cowok. Kenapa? Ya jelas lah, siapa sih yang mau punya pasangan pemalas. Cowok akan lebih menyukai cewek rajin. Rajin belajar, beribadah, bekerja dan rajin merawat diri. Nilai plus lagi kalu si cewek juga berprestasi. Ini artinya si cewek adalah cewek yang cerdas dan sering memenangkan lomba ini dan lomba itu. Wah, kayaknya perfect yah! Jangan heran kalau banyak cowok jatuh cinta sama kamu deh.

7. Tipe cewek yang lembut dan anggun
Kamu merupakan tipe cewek kasar? Siap-siap aja deh kalau para cowok akan kabur dari kamu. Karena cowok akan mendekati cewek yang lemah lembut dan anggun.

8. Tipe cewek yang percaya diri
Cewek yang percaya diri pada setiap momen juga akan membuat cowok terkesan dan akan mendekatinya. Nggak percaya? Buktikan sendiri deh. Percaya diri memang sangat dianjurkan tapi jangan percaya diri yang berlebihan ya, nanti ujung-unjungnya jadi lebay loh!

9. Tipe cewek yang jujur
Siapa sih yang mau dibohongi? Nggak ada kan! Baik cewek maupun cowok pasti menginginkan pasangan yang jujur. Lalu bagaimanakah dengan kamu? Sudah jujurkah dengan pasangan?

10. Tipe cewek setia
Kesetiaan merupakan hal penting dalam sebuah hubungan. Tanpa kesetiaan, sebuah jalinan cinta tidak akan bertahan lama pastinya. Nah, sudah setiakah kamu pada pasanganmu?

Artikel Terkait Cewek Idaman

0 comments:

Post a Comment