Pages

Cara Agar Pacar Tambah Sayang dan Setia



Kesetiaan merupakan pondasi dalam sebuah hubungan. Tanpa kesetiaan maka suatu jalinan cinta tidak akan berarti. Sebenarnya, kesetiaan itu juga tergantung pada pasangan juga. Tidak mungkin kan seorang pria akan setia pada wanita yang dicintainya jika wanita itu sendiri tidak setia atau suka main hati dengan pria lain. Jadi intinya, seorang pria akan setia jika si wanita bisa memberikan kenyamanan baginya. Kesetiaan juga tidak bisa dibangun secara instan, ada banyak hal yang bisa dilakukan agar seorang pria bisa setia pada satu wanita dan membuat cowok jatuh cinta selamanya pada cewek yang menjadi pasangannya, diantaranya adalah seperti berikut:

1. Bisa memberikan kenyamanan
Para pria akan setia jika wanitanya selalu memberikan kenyamanan padanya. Kenyamanan disini berarti rasa damai dan tenteram saat berada didekat maupun jauh dengan si dia. Beberapa cara untuk memberikan rasa nyaman kepada pria adalah selalu bisa memposisikan diri pada setiap kondisi, tidak menyusahkan, dan selalu berusaha memberikan solusi jika si pria sedang berada dalam kesulitan, selalu mendukung di kala si pria hampir menyerah dalam melakukan sesuatu, bisa menjadi teman, sahabat bahkan pendamping yang baik, menjadi pendengar yang baik dan bisa saling berbagi dalam berbagai keadaan.

2. Quality time
Di dunia ini kita hidup tidak hanya dengan pasangan. Kita juga punya sahabat dan rekan kerja. Ada saat dimana kita ingin bersama sahabat untuk jalan bersama dan ada juga saat dimana kita harus focus ke pekerjaan. Jika setiap hari bersama pasangan, kesana kemari bersama pasangan, itu akan berdampak tidak baik pada sebuah hubungan. Jadi, luangkanlah waktu untuk sendiri atau keluar bersama teman. Hal ini akan membuat para pria atau wanita menjadi lebih menghargai waktu bersama pasangan.

Cara Agar Pacar Tambah Sayang dan Setia

3. Mandiri dan tidak selalu bergantung padanya
Ada beberapa cewek yang apa-apa minta tolong pacar, kemana-mana harus diantar pacar. Untuk bebepa kali saja sih tidak apa-apa. Tapi lamam-kelamaan juga akan membuat si pria jenuh karena ia juga punya hal lain yang mungkin lebih penting untuk dilakukan dibandingkan mengantar si wanita kesana kemari. Jadi, bagi para wanita, lebih baik jangan terlalu bergantung pada pria. jadilah wanita tangguh dan mandiri. Hal-hal yang bisa kamu lakukan sendiri, sebaiknya lakukanlah sendiri tanpa harus merepotkan pacar, walaupun sang pacar sebenarnya tidak keberatan untuk melakukannya. Jika kamu lebih mandiri, dijamin deh sang pacar akan setia sama kamu.

4. Pasangan adalah prioritas utama
Pergi bersama sahabat memang sangat menyenangkan dan bahkan bisa membuat lupa segalanya, apalagi soal pacar. Jadi, sesenang apapun kamu saat bersama sahabat-sahabatmu, jangan pernah mengabaikan pasangan. Luangkan sedikit waktu untuk sekedar telepon atau mengirim SMS untuk memberikan ia kabar agar si dia tidak khawatir atau berburuk sangka. Jadikanah pasangan itu prioritas utamamu, jadikanlah ia orang nomor satu karena bagaimana pun juga dialah yang bisa membuatmu bahagia.

Artikel Terkait Cewek Idaman

0 comments:

Post a Comment