Pages

Cara Membuat Cowok Suka Pada Cewek



Tak selalu sikap cewek itu membuat cowok merasa nyaman. Apa saja sikap cewek yang membuat cowok merasa nyaman? Simaklah uraian dibawah ini untuk mengetahui bagaimana cara membuat cowok suka pada cewek yaitu kita yang ingin mendapatkan pria terbaik, tentunya harus dimulai dari diri sendiri yaitu menjadi pribadi yang baik pula:

1. Pendengar yang baik
Apa perasaanmu jika kamu berbicara dengan pasanganmu namun dia tidak mau mendengarkan yang kamu bicarakan? Dia tidak mau tau apa akan kamu ceritakan. Pasti sakit bukan? Cowok itu memang jarang mengungkapkan perasaanya dengan kata-kata, jadi saat si dia sedang berbicara denganmu, dengarkanlah. Saat dia sedang dipusingkan dengan suatu masalah, dengarkan keluh kesahnya. Akan lebih baik, berikan ia solusi untuk menyelesaikan masalahnya.

2. Saling mempercayai
Sangat perlu dibangun sikap saling mempercayai dalam suatu hubungan. Apabila si cewek dan si cowok saling mempercayai, mereka akan senantiasa bahagia. Dan tentu saja, rasa percaya ini jug harus didukung dengan kejujuran dari masing-masing pihak. Sebagai ciri cowok bertanggung jawab, tentu akan menginginkan pasangan yang berkomitmen juga dalam hubungan cinta.

Cara Membuat Cowok Suka Pada Cewek

3. Hindari bergosip dihadapannya
Kebanyakan pria tidak mau tahu dengan urusan atau masalah orang lain. Jadi, meskipun kamu suka bergosip atau ngrumpi, lebih baik jangan dilakukan di depan cowok kamu ya. Akan sangat memalukan bukan jika kamu berkencan dengan cowokmu tapi kamu malah membicarakan orang lain. Jadi, carilah topik pembicaraan yang lebih menyenangkan untuk kalian berdua bicarakan.

4. Jangan bertingkah kekanak-kanakan
Cewek biasanya tidak bisa menahan dirinya untuk tidak marah jika keinginannya tidak dipenuhi. Apalagi kalau di depan umum, hal ini masih sering terjadi kalau tiba-tiba si cewek ngambek.

Yang jadi korban siapa coba? Pasti si cowok kan? Pasti dia akan merasa malu atau risih dengan sikap kekanak-kanakan itu. So, kendalikan dirimu saat di tempat umum ya! Jangan sampai melakukan sesuatu yang membuat sang pacar merasa tidak nyaman.

5. Kenakan pakaian yang pantas
Hal ini memang penting untuk diperhatikan saat hendak pergi berkencan dengan pacar di tempat-tempat ramai. Meskipun para cowok dapat jatuh cinta pada cewek yang sek sy, tapi ia juga tidak mau cewek yang dicintainya berpakaian terlalu sek si hingga menjadi perhatian publik. Jadi, berpakaianlah yang wajar saja ya, jangan mengundang nafsu para cowok yang melihatmu.

6. Katakan cinta
Cewek biasanya malu untuk mengatakan perasaanya. Hilangkan rasa malu itu, karena si cowok mungkin akan merasa bahwa kamu tidak benar-benar mencintainya. Jadi, katakan saja, “aku mencintaimu”, “aku sangat merindukanmu”, “aku membutuhkanmu untuk disampingku”, dijamin saat kamu mengatakan hal itu, si cowok akan merasa bahagia dan ia juga percaya bahwa kamu benar-benar mencintainya.

Artikel Terkait Cewek Idaman

0 comments:

Post a Comment