Pages

Hal-Hal yang Membuat Cowok Senang



Sebagai seorang cewek merupakan suatu kebanggaan ketika dapat menyenangkan hati pacar, dan hal hal yang membuat cowok senang kadang merupakan bagian kecil dari kebiasaan kita yang tidak kita duga sebelumnya. Kalau ditanya masalah cara berpacaran, tentu setiap orang memiliki jawaban yang tidak sama, namun hampir semua cewek ingin diperhatikan, ingin dimanja, dan di sayang dengan tulus oleh kekasihnya.

Kadang yang membuat kita jengkel adalah kemauan hati tidak sesuai dengan apa yang diberikan oleh cowok, sehingga hal tersebut akan menjadikan hubungan cinta tidak romantis. Nah padahal akan lebih baik kalau kita menginginkan perhatian dari sang pacar maka tidak ada salahnya kalau kita memberikan perhatian kita terlebih dahulu padanya, dan tentu hal ini akan membuatnya makin suka pada kita, kalau sudah demikian dapat ditebak bahwa cowok akan semakin cinta dan kengen pada kita.

Hal-Hal yang Membuat Cowok SenangSalah satu hal yang disukai pria adalah tipe wanita feminim, karena cewek yang feminim ini identik dengan sifat lembut, anggun, mampu memberikan perhatian pada pacar, bertindak penuh perasaan, dan tentu saja hatinya sangat lembut dan tutur kata yang sopan. Nah kalau kamu dapat berlatih menjadi sosok feminim berarti itu adalah salah satu ciri cewek idaman cowok yang akan membuatnya makin sayang sama kamu.


Hal lain yang tidak kalah penting dalam menjalin hubungan pacaran adalah memikirkan masa depan, karena cowok akan suka kalau pasangannya selalu merencanakan setiap moment saat bersamanya. Ada baiknya kalian mulai berlatih membuat perencanaan untuk hubunganmu kedepannya dengan si dia, dan jangan lupa pertimbangkan baik-baik dan mendengarkan setiap apa yang dia utarakan padamu.

Dari segi sifat, setiap cowok tentu menginginkan pasangan yang cerdas, peka terhadap keadaan cowoknya. Dan hal ini adalah syarat mutlak yang harus dipelajari dan dilatih agar tidak menjadi kebiasaan buruk ketika kamu ingin menjaga hubungan yang langgeng dengannya.

Point penting lainnya yang tak patut dilupakan yaitu penampilan, kapan pun akan lebih baik bagi cewek untuk menjaga penampilannya. Pakian yang bersih, sopan dan tidak norak akan membuat cowok nyaman bahkan kagum padamu. Jadi sebaiknya memang seorang cewek pandai menjaga penampilan sehari-harinya.

Artikel Terkait Cewek Idaman

0 comments:

Post a Comment