Pages

Pacaran Namun Beda Agama, Apakah Boleh?



Apakah pria mementingkan perbedaan agama wanita yang disukainya? Menjalin hubungan pacaran beda agama dengan cowok atau cewek yang kita cintai, apakah yang demikian itu boleh? Pertanyaan-pertanyaan sejenis sering sekali kita dengar dalam dunia remaja yang kaitannya dengan perbedaan keyakinan dalam soal pacaran dan percintaan. Lantas apakah ada pembahasan yang mendetail tentang hal tersebut? Mari kita ulas secara singkat disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang baik dan buruknya punya pacar yang berbeda agama dengan kita.

pacaran beda agama

Kalau ngomong baik dan buruk tentu akan menimbulkan banyak jawaban, soalnya disini yang namanya cinta memang datang dapat kapan saja, dan tidak memandang waktu serta situasi, sehingga kadang meskipun berbeda agama namun banyak orang yang terjerat dalam hubungan cinta. Lantas apakah boleh menjalin hubungan yang beda keyakinan dengan kita?

Jawaban dari pertanyaan tersebut tidak baku dan dikembalikan lagi pada yang akan menjalani, kalau niat kita ingin serius dalam pacaran dan ingin mencari pasangan hidup sebaiknya dipertimbangkan lagi untuk mencari pacar beda agama. Karena hal itu menentukan masa depan kita kelak, apakah dapat membawa dia ke dalam agama kita atau malah menimbulkan kesedihan karena harus berpisah lantaran masalah tersebut.

Banyak pasangan yang tadinya beda keyakinan namun karena masing-masing dapat mengalah dan ikut pasangannya akhirnya hidup bahagia, nah kalau sudah demikian itu tidak ada salahnya kalau kita mengikuti apa yang mereka lakukan.

Kalau pasangan kita dapat menerima dan di ajak masuk ke agama kita rasanya sah-sah saja punya pasangan yang sebelumnya beda agama. Namun kalau dari pihak keluarga tidak mengizinkan, sebaiknya kita tidak usah mengambil resiko terlalu bersar untuk melanjutkan hubungan tersebut. Lebih baik sedih di depan dari pada menyesal kemudian.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment