Pages

Cara Supaya Terlihat Menarik Di Depan Cowok



Kecantikan dan ketampanan bukanlah hal utama dalam mencari pasangan. Mengapa demikian? Karena kecantikan dan ketampanan itu relative, orang yang menurut kita cantik, belum tentu cantik dimata orang lain. Orang yang menurut kita biasa-biasa saja bahkan bisa terlihat cantik di mata orang lain. Tapi, tidak munafik deh, baik cowok maupun cewek jika mencari pasangan pasti lihat fisiknya terlebih dahulu.

Cara Supaya Terlihat Menarik Di Depan Cowok

Nah, bagi kalian para cewek, apa kalian susah dapat pacar? Bagaimanakah tipe cewek yang disukai cowok? Tak perlu khawatir lagi, berikut ini ada beberapa cara supaya terlihat menarik di depan cowok:

1. Seperti yang dibahas diatas, cantik itu relative. Ada banyak cewek cantik yang jomblo kok, dan ada banyak juga cewek yang mungkin bisa dibilang biasa-biasa saja malah banyak disukai cowok. Iya, hal ini karena setipa cowok itu memiliki pandangan yang tidak sama kepada setiap cewek. Selera mereka juga berbeda. Jadi, tak usah terlalu mengkhawatirkan soal paras canti atau ganteng ya, jodoh itu sudah ada yang mengatur kok!

2. Biasanya cowok itu suka cewek yang apa adanya. Misalnya, tidak merias wajah berlebihan. Cewek memang bisa terlihat sangat cantik saat berdandan, tapi belum tentu bisa menarik perhatian para cowok loh! So, berdandanlah sewajarnya saja ya!

3. Nah, ini juga penting! Bau badan! Cowok tidak akan mau berada didekat cewek yang bau bdan. Jadi, tak usah bingung deh! Ada banyak cara untuk mengatasinya, kalian bisa pakai deodorant, parfum, atau body lotion!

4. Selalu tampil bersih dan rapi. Jika kalian selalu tampil bersih dan rapi, maka para cowok akan senang melihatnya.

5. Jaga sikap. Cewek yang banyak bicara (talkative) juga biasanya malah akan membuat cowok menjauh. Bersikap sewajarnya akan lebih baik buat kalian para cewek. Sopan santun dan ramahlah pada setiap orang.

6. Para cowok lebih menyukai cewek yang lemah lembut dan tidak mudah marah.

7. Para cowok biasanya menyukai cewek berkulit putih, bersih dan tanpa jerawat. Jadi, pandai-pandailah merawat diri ya!

8. Cewek yang low profile. Maksudnya, rendah hati, tidak sombong, tidak membeda-bedakan teman. Yang satu ini akan membawa kesan tersendiri bagi cowok yang ingin mendekatinya.

9. Jangan matre. Siapa sih yang mau punya cewek matre? Cowok kaya raya pun suatu saat pasti joga akan bosan dengan cewek matre. Terang aja, tiap hari keluar duit. Belum juga nikah, coba kalau sudah nikah?

Artikel Terkait Cewek Idaman

2 comments:

  1. Informasinya sangat berguna jadi lebih percaya diri dihadapan cowok
    Kunjungi balik web saya ya...http://www.jualfotocopycanon.net

    ReplyDelete
  2. Nice banget buat para cwek jgn mdah marah N keep calm aja klo di depan cwok dan jgn lupa yg pling penting itu (APA ADANYA) di jamin para cwok termasuk gua klepek2

    ReplyDelete