Pages

Tips Nembak Cewek bagi Cowok Pemalu



Bagaimana perasaanmu jika kamu tidak mampu mengungkapkan persaanmu kepada orang yang kamu sukai? Pasti nyesek kan? Kalau cewek sih sudah biasa ya karena cewek memang sering gengsi untuk mengungkapkannya kepada cowok yang disukainya. Ia lebih suka menunggu si cowok untuk mengungkapkannya lebih dulu. Tapi bagaimana jika si cowok juga tidak punya keberanian untuk mengungkapkannya? Bagi cowok yang sedang jatuh cinta tentu sangat ingin meluahkan perasaan hati kepada wanita yang dia taksir, namun kalau keberanian itu tidak cukup, tentu kamu perlu sedikit tips cinta bagaimana sebaiknya memulainya.

Tips Nembak Cewek bagi Cowok Pemalu

Tidak semua cowok itu berani loh untuk mengungkapakan perasaan atau nembak cewek yang ia sukai. Jika si cowok dan cewek sama-sama merasa malu untuk berterus terang, bagaimana dengan nasib cinta kalian? Maukah kalian jika hanya cinta dalam hati? Nah, ini ada beberapa tips nembak cewek bagi cowok pemalu, diantaranya:

1. Persiapan mental
Nembak cewek itu juga perlu siap mental loh! Jangan sampai kamu terlihat gugup atau tidak tegas saat kamu nembak si dia. Jika begitu, maka bisa saja ia mengira bahwa kamu tidak serius untuk mendapatkan cintanya. Ada banyak cara agar kamu siap mental untuk menyatakan bahwa kamu mencintainya, cari tahu tipsnya dengan sering membaca novel romantis, nonton film romantic atau bertanya dengan sahabat atau kerabat yang sudah paham tentang cinta.

2. Berlatih terlebih dahulu
Persiapan mental bisa didukung dengan latihan. Latihan di depan kaca atau mengumpakan salah satu teman cewekmu sebagai cewek yang ingin kamu tembak. Caranya, cobalah untuk mengungkapkan semua perasaanmu terhadapnya. Lebih sering latihan maka kamu akan semakin lancar dan lebih percaya diri saat nembak si dia secara langusng.

3. Kirim surat untuknya
Surat cinta itu memang terkesan kuno. Tapi itu lebih baik daripada sekedar sms atau telepon. ada sebagian cewek yang menganggap bahwa surat cinta itu sesuatu yang mengesankan karena surat cinta bisa bisa dilihat dan disentuh. Tapi kalau sms, bisa terhapus dan hilang. Ini dia cara paling ampuh bagi cowok pemalu untuk mengungkapkan perasaannya. Kamu tidak perlu merasa malu atau tidak percaya diri. Kamu hanya perlu menuliskan semua yang kamu rasakan di surat itu. Tidak munafik, kebanyakan cewek itu suka jika diberikan kata-kata romantis. Jadi, inilah kesempatannmu untuk memberikannya kata-kata romantis lewat puisi cintamu!

Artikel Terkait Cowok Jatuh Cinta

0 comments:

Post a Comment