Pages

Beberapa Hal yang Membuat Cowok Bosan Dalam Pacaran



Wajar nggak si kalau seorang pria atau wanita merasa jenuh dengan pasangannya setelah lama pacaran? Kalau menurut saya rasa jenuh itu wajar saja kalau menghampiri setiap orang yang mempunyai pasangan. Tapi, jangan biarkan rasa jenuh itu hinggap lama-lama di diri kalian ya? Karena pasti hubungan itu akan berakhir tidak baik jika rasa jenuh itu dipelihara. Hal yang harus kalian lakukkan adalah cobalah hal-hal baru yang tidak membosankan dengan sang pacar agar rasa jenuh itu tidak muncul. Tahukah kamu, rasa jenuh itu bukanlah hal yang diinginkan oleh pria ataupun wanita dalam menjalin hubungan loh! Rasa jenuh biasanya muncul karena kelakuan pacar itu sendiri. Nah, hal apa saja yang membuat pria merasa jenuh setelah lama pacaran? Berikut ulasannya:

Hal-hal yang membuat cowok bosan dengan cewek

1. Tidak menjaga penampilan
Memang benar kalau sudah lama pacaran, seorang wanita akan merasa nyaman dengan pasangannya bagaimanapun keadaannya. Apalagi soal penampilan, dia akan berpenampilan seenaknya saja di depan pasangannya karena ia berpikiran bahwa pasangannya menerima dia apa adanya meskipun tanpa make up. Jika seorang wanita seperti itu terus-menerus maka si pria pun lama-kelamaan pasti akan merasa cemburu donk. Maka, sesekali berdandalah di hadapannya, pakailah gaun yang cantik agar ia kembali terpesona denganmu seperti saat pertama kali kalian bertemu.

2. Sangat cerewet
Wanita cerewet atau bawel, banyak ngomong, tidak hanya akan membuat sang pacar merasa jenuh, bahkan sahabatpun bisa merasa jenuh dengan kecerewetanmu. Jika kamu mempunyai keinginan agar pacarmu melakukan sesuatu untukmu, mintalah sekali atau dua kali saja. Jangan terlalu sering mengingatkannya untuk melakukannya. Bersabarlah, mungkin si dia punya kejutan buat kamu.

3. Memperlakukannya sama dengan temannya
Wanita yang telah berpacaran lama dengan pria, ia pasti akan merasa sangat dekat, serasa dunia milik berdua. Apapun yang dilakukan selalu ingin dilakukannya bersama sang pacar. Intinya, jangan ajak sang pacar untuk melakukan hal yang biasa kamu lakukan dengan sahabatmu. Misalnya, belanja, ngrumpi, dan masih banyak lagi. Bagaimanapun juga ia adalah seorang pria yang butuh perhatian lebih dan perlakuan istimewa pastinya.
Beberapa Hal yang Membuat Cowok Bosan Dalam Pacaran

4. Terlalu sering marah
Siapa yang tahan dengan sikap pemarah seorang wanita? Sedikit-sedikit marah, minta ini tapi belum dituruti langsung marah. Coba piker deh, pria itu juga punya tanggung jawab terhadap orang tua dan pekerjaannya, bukan hanya buat pacar. Jadi, kondisikanlah kalau mau marah. Kalau tidak perlu marah ya tidak perlu marah. Buang-buang tenaga pastinya. Dan yang paling buruk lagi, jika wanita terlalu sering marah, maka ia tidak akan cantik lagi loh, malah akan cepat tua!

5. Mengharapkan sesuatu yang lebih
Setiap wanita biasanya menginginkan pasangannya melakukan hal-hal romantic layaknya di film-film gitu lah, misalnya makan malam dikelilingi beribu-ribu lilin di tempat yang paling indah dan mahal. Sebenarnya tidak apa-apa kalau pasangan kalian bisa melakukannya, tapi jika tidak? Iya, karena hal-hal semacam itu juga memerlukan budget yang tidak sedikit loh! untuk sesekali saja tidak apa-apa, tapi kalau kalian menginginkannya terus-menerus maka sang pacar pun akan merasa bosan tentunya. Cobalah untuk memahami keadaan sang pacar ya? Melakukan hal-hal sederhana berdua dengan pacar itu lebih baik.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment