Pages

Alasan kenapa cowok menyukai cewek humoris



Tiap-tiap cowok mempunyai kriteria cewek idaman atau tipe wanita impian mereka masing-masing. ada yang menyukai cewek se xy, cewek cuek, dan ada juga cowok yang menyukai cewek humoris. Tentunya mereka mempunyai alasan tersendiri kenapa mereka menyukai cewek dengan criteria tertentu.

Alasan kenapa cowok menyukai cewek humoris

Tahukah kamu apa saja alasan cowok menyukai cewek humoris? berikut beberapa alasannya:

1. Mudah tertawa
Cewek humoris biasanya lebih tahu tentang situs-situs lucu di internet. Hal-hal lucu yang ia lihat, pasti akan kirimkan kepada pacarnya. Hal sepele seperti ini jarang dilakukan oleh orang-orang yang berpacaran padahal bisa membuat hubungan semakin harmonis.

2. Lebih ekspresif
Mungkin sebagai pacarnya, kamu akan merasa bosan jika dia terus-menerus bertingkah lucu. kamu pasti akan merasa bahwa tingkah lucunya itu sama sekali tidak lucu. tapi, tetap kamu harus menghargai tingkah tidak lucunya itu.

3. Lebih antusias
Cewek humoris biasanya lebih gampang untuk bergaul atau bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Ini sebabnya, si cowok tidak akan merasa sungkan untuk mengajak si cewek untuk berkumpul bersama teman-temannya. Ia akan merasa bangga.

4. Cewek yang tegar dan tidak banyak mengeluh
Cewek humoris biasanya akan menanggapi hal-hal dalam kehidupan dengan santai. Terutama jika ada masalah yang datang, ia tidak akan ambil pusing soal itu, ia juga tidak akan mengeluh karena masalah itu, sebaliknya dia akan menghadapinya tanpa emosi.

Artikel Terkait Cewek Idaman

0 comments:

Post a Comment