Pages

Cara Agar Tidak Mudah Jenuh dengan Pacar



Lebih mudah mendapatkan seorang kekasih daripada mempertahankan hubungan yang sudah berlangsung beberapa tahun. Kenapa demikian? Iya, seseorang pasti akan melakukan apapun saat ia ingin mendapatkan seorang kekasih. Tapi setelah didapatnya, apa yang terjadi? Suatu saat rasa jenuh itu pasti akan muncul juga. Tenang saja, ada cara untuk menanggulanginya. Seperti pada tulisan sebelumnya tentang cara agar pacar tambah sayang, kali ini akan kita simak beberapa tips mengatasi rasa bosan sama pacar yang terlalu sering ketemuan.

Cara Agar Tidak Mudah Jenuh dengan Pacar

Cara agar tidak mudah jenuh dengan pacar

1. Lakukan kegiatan baru
Ini adalah hal yang paling ampuh untuk menhilangkan kebosanan. Persiapkanlah hal-hal baru yang belum penah kalian berdua lakukan sebelumnya. Hal ini akan menumbuhkan warna wabu dalam sebuah hubungan.

2. Jangan terlalu sering bersama
Terlalu sering bersama juga tidak baik salam sebuah hubungan. Hal ini jelas bisa membuat bosan atau jenuh. Maka dari itu, luangkanlah waktumu untuk sendiri, untuk berkumpul bersama teman-teman, atau melakukan hal-hal yang bisa dilakukan tanpa pacar. Dengan begitu, kalian bisa merasakan kerinduan terhadap sang pacar, sehingga pada saat kalian bertemu, kalian bisa lebih menghargai waktu kebersamaan kalian.

3. Luangkan sedikit waktu untuk sharing
Pacar merupakan salah satu orang yang bisa diajak sharing selain sahabat. Namun, pacar memiliki kadar lebih banyak daripada sahabat. Apa maksudnya? Terkadang ada beberapa hal yang hanya bisa diceritakan kepada pacar daripada kepada sahabat. Maka dari itu, usahakan untuk berbicara dari hati-ke hati dengan sang pacar. Ungkapkan uneg-uneg yang kamu rasakan, sekalipun itu adalah kemarahan. Tidak harus bertemu secara langsung kok, sharing melalui telephone juga bisa.

4. Jangan mengatakan kata “bosan”
Sebenarnya penyebab munculnya rasa jenuh itu apa sih? Apapun itu alasannya, jangan pernah mengucapkan kata “bosan” secara langsung kepadanya. Rasanya bukan ciri cowok yang bertanggung jawab kalau sampai kamu mengatakan hal itu, karena secara langsung tentu akan menyakiti perasaannya. Lebih baik, cari tahu terlebih dahulu pokok permasalahan apa yang membuat kalian merasa bosan. Kemudian selesaikan masalah itu dengan kepala dingin.

5. Berikan kejutan untuk si dia
Kejutan tidaklah selau dengan memberikan barang-barang yang mahal. Berikanlah ia kejutan-kejutan kecil, misalnya kamu yang berubah menjadi semakin perhatian, makan malam berdua romantis, atau bisa juga dengan memberikan sesuatu yang ia inginkan tapi belum ia miliki.

6. Mengingat kenangan indah bersamanya
Saat kalian merasa jenuh dengan hubungan kalian, cobalah mengingat masa-masa indah kalian di awal pacaran. Apa yang pernah kalian berdua lakukan? Dan ulangilah masa-masa itu.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment