Pages

Tips agar sukses saat kencan bagi cewek



Para cewek pasti tidak ingin merusak suasana kencan dengan sang pacar kan? Lalu, sudah pahamkah kalian para cewek, apa yang harus kalian lakukan pada saat kencan agar kencan kalian sukses? Simaklah, berikut ini ada beberapa tips agar sukses saat kencan bagi para cewek:

1. Pilihlah tempat yang tepat dan nyaman
Ini hal pertama yang harus diputuskan saat berkencan dengan sang pacar. Salah satu cara menyenangkan cowok adalah mencari suatu tempat yang tepat dan nyaman, lebih romantic dan tidak terlalu ramai. Dengan tempat yang tepat, maka kencan kalian akan lebih romantic juga, akan lebih nyaman bagi kalian untuk mengungkapkan perasaan kalian.

2. Jangan berdandan berlebihan
Saat berkencan, cantik itu sangat diperlukan. Sah-sah saja berdandan, karena itulah kodrat soerang cewek. Tapi jangan berdandan berlebihan ya! Karena itu biasanya akan membuat si cowok merasa ilfil.

3. Jangan melakukan atau berbicara hal negatif
Tips agar sukses saat kencan bagi cewekIni juga hal penting yang harus diperhatikan saat berkencan. Bagi kalian para cewek nih, jangan membicarakan ataupun melakukan hal-hal yang bisa membuat si dia merasa tidak nyaman. Terutama membicarakan tentang masa lalu, hal ini bisa membuat di dia merasa bahwa dia Cuma pelarian buat kamu.

4. Berikan pujian untuk si dia
Memberikan pujian bukan berarti memberikan “gombalan”. Tahu kan maksudnya? Sekarang sudah tidak asyik lagi kalau mengatakan, “kamu ganteng banget”, “kamu keren banget sih”, atau bahkan “kamu itu lucu”, jika kamu mengatakan hal-hal semacam itu maka kamu akan terkesan kekanak-kanakkan. Akan lebih baik jika kamu mengatakan pada dia bahwa kamu terkesan padanya atas apa yang pernh ia lakukan.

5. Siapakah yang akan membayar?
Hal ini biasanya akan membuat si cewek merasa dilema apakah ia harus membayar makannanya atau tidak? Tidak perlu terburu-buru untuk membayarnya. Tunggu saja si pria mengambil dompetnya, saatt itu juga kamu juga harus mengambil dompet kamu. Nah, pada saat si pria mengatakan, “biar aku aja yang bayar”, kamu tidak perlu repot-repot untuk menolaknya, cukup tersenyum dan bilang “makasih ya”. Tapi hal itu hanya bisa terjadi jika si cowok peka untuk membayar makannanya ya, kalau dia tidak begitu ya sudahlah, bayarlah tagihannya.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment