Pages

Inilah Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta!



Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya lagi naksir seseorang, lagi kasmaran, atau lagi jatuh cinta terhadap lawan jenis. Banyak yang ragu tentang apa saja ciri orang yang lagi ketiban rasa cinta tersebut, tidak perlu dicari-cari sebenarnya, karena si dia yang naksir sama kamu pasti akan mendekat dengan sendirinya, mencoba PDKT ke kamu dan kamu tinggal bilang saja YES apa NO!

Kalau cowok lagi jatuh cinta, ciri-cirinya apa saja sih? Cowok kalau lagi jatuh cinta sama cewek itu tingkah lakunya pasti berbeda dari biasanya. Penasaran? dibawah ini adalah beberapa tanda cowok lagi jatuh cinta yang dapat kamu ketahui, kalau ternyata teman sekolah atau sahabat kamu menunjukkan ciri ciri berikut, mungkin dia lagi naksir sama kamu. Kamu harus cepat menempatkan diri, mau dikemanain itu perasaan pria atau cowok tersebut.

Ciri Ciri Cowok Jatuh Cinta


Si cowok pasti sering datang buat ketemu sama cewek yang dikaguminya
Setiap orang yang lagi jatuh cinta pasti ingin selalu ada didekat orang yang dicintainya. Hal ini bisa terlihat saat si cowok sering meluangkan waktunya untuk datang menemui cewek idamannya. Jemput kuliah (kalau beda kampus), nganterin si cewek kemanapun yang ia mau.

Si cowok akan memberikan perhatian lebih pada cewek
Hal yang sangat umum terjadi pada seorang cowok yang lagi jatuh cinta. Salah satu cirinya adalah memberikan perhatian lebih. Sering SMS atau telephone saat berjauhan, menanyakan “sayang, lagi apa? Udah makan belum? Kalau mau sekolah jangan lupa pake jaket ya, cuacanya lg nggak baik, nanti kamu sakit lho!”. Yah begitulah, setiap orang pasti tdak mau orang yang dicintainya sakit karena apapun.

Mendadak jadi romantis
Seorang cowok yang tadinya biasa-biasa saja pun mendadak akan jadi romantis saat jatuh cinta. Nggak percaya? Aku udah buktikan itu. Aku punya pacar. Dia dulu adalah salah satu teman SMAku. Dulu sih biasa-biasa aja waktu masi sekolah. Setiap SMS, pasti Cuma tanyain soal PR. Nah, sekarang pas udah pacaran, si doi sering SMS buat bilang, “selamat pagi, saying”, “I miss you saying”, “selamat tidur sayang, mimpiin aku ya?”.

Mencintai apa adanya
Seseorang yang benar-benar jatuh cinta pasti dia tidak akan memandang pasangannya secara fisik. Dia akan menerima apa adanya kamu. Dia tidak akan mempermasalahkan apa kamu gemuk, jerawatan, bahkan jorok sekalipun. Karena mungkin itu salah satu hal yang membuat dia mencintaimu.

Si cowok akan memberitahu apapun tentang dirinya
Tak banyak orang yang mau menceritakan segalanya pada pasangannya. Tapi jika ia benar-benar menyukaimu, dia pasti menceritakan apapun tentang dirinya, baik itu tentang masa lalunya atau masalah-masalah pribadinya.

Selalu ada buat kamu
Saat kamu lagi butuh sesuatu, dia pasti akan datang untuk menolongmu. Dia tidak akan membiarkan kamu berada dalam kesusahan karena dia akan melakukan apapun demi orang yang dicintainya.

Artikel Terkait Cowok Jatuh Cinta

0 comments:

Post a Comment