Pages

Sifat-Sifat Cewek yang disukai Cowok



Tipe cewek seperti apa yang disenangi oleh kaum pria? Diantara beberapa sifat cewek yang tidak disukai cowok ternyata ada juga sedikit sikap atau sifat cewek yang disukai cowok dan menurut mereka cukup membuat hati tenang. Seorang pria tidak mencari pasangan hidupnya karena penampilan fisik seorang wanita. Hal yang paling utama adalah kepribadian dari wanita itu. Tentu, wanita dengan kepribadian atau sifat baiklah yang pasti dicari oleh pria. Apa sajakah sifat wanita yang disukai para pria?

Sifat-Sifat Cewek yang disukai Cowok

Sikap Cewek yang disukai Cowok


1. Mandiri
Wanita itu memang wonder woman. Dia bisa mengurus suami, anak, pekerjaan dan urusan rumah sekalipun. Wanita yang mandiri tidak akan selalu mengandalkan pasangannya untuk melakukan hal-hal yang bisa ia lakukan. Inilah sebabnya, pria menyukai wanita yang mandiri.

2. Percaya diri
Kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang selalu percaya diri daripada wanita pendiam atau pemalu.

3. Perhatian dan pengertian
Betapa bahagianya seorang pria yang memiliki wanita yang selalu perhatian dan pengertian terhadapnya. Selalu memaafkan saat si pria melakukan kesalahan, selalu mengerti keadaan si pria dalam segala hal, tidak selalu berburuk sangka pada si pria. Jika wanita bersikap seperti ini, pasti si pria juga akan bersikap baik terhadap si wanita.

4. Selalu menghargai pria
Sebagai wanita, kalian memang harus menghargai pria. Misalnya, pada saat si pria gagal dalam suatu hal, ia pasti merasa sedih dan putus asa. Nah, sebagai wanita, kamu tidak boleh menunjukkan kesedihanmu atas kegagalannya. Namun sebaliknya, kamu harus menghargai usaha yang telah dilakukannya. Dengan begitu, ia akan merasa bangga dan semangat lagi untuk melakukan sesuatu.

5. Humoris
Biasanya para pria juga menyukai wanita humoris. Pria yang memiliki pasangan yang humoris pasti akan memiliki hubungan yang bertahan lama karena disela-sela hubungannya selalu ada canda tawa. Canda tawa inilah yang menjadi bumbu dalam sebuah hubungan sehingga tidak akan mudah bosan.

6. Memiliki jiwa sosial yang tinggi
Wanita yang memiliki jiwa social tinggi pasti akan lebih mudah dalam bergaul atau bersosialisai dengan lingkungan sekitar. Pria mana yang tak menyukainya?

7. Selalu tepat waktu
Setiap orang pasti mengharapkan pasangan yang bisa menghargai waktu. Misalnya, seorang wanita berjanji akan menemui kekasihnya sebelum ia berangkat bekerja, namun pada kenyataanya si wanita itu datang terlambat sehingga waktu mereka untuk bertemu menjadi berurang. Pria mana yang tidak akan marah dengan sikap yang seperti itu? Jadi, hargailah waktu yang ada untuk bersama pasangan ya!

8. Bukan pemarah
Saya punya teman nih, sebut saja namanya Mawar. Nah, suatu ketika, kita kan mau double date, mau makan malam bareng di suatu restoran di Yogyakarta. Baru mau berangkat ke restoran, tiba-tiba si Mawar marah-marah dan tidak mau pergi ke restoran itu. Apa pendapatmu? Sesuatu yang sudah terencana sebelumnya pun tidak akan berjalan lancar hanya karena sikap pemarahnya itu. Saran aja nih ya buat para wanita, jangan mudah marah ya kalau memang itu bukan hal yang penting untuk meluapkan kemarahan. Terlalu sering marah bisa mempercepat penuaan loh!

9. Jadi diri sendiri
Seorang pria pasti juga punya idola, misalnya Avril Lavigne (penyanyi luar negeri). Untuk menarik perhatian si pria, tentunya kamu tidak perlu donk berpenampilan seperti Avril, bermake up seperti Avril? Jadi, jadilah diri sendiri saja ya!

10. Berpenampilan sederhana
Cantik itu tidak harus selalu bermake up tebal atau menggunakan produk yang mahal. Wanita yang selalu tampil dengan make up pun belum tentu akan disukai pria. Kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang tampil sederhana dan apa adanya.

11. Murah senyum
Pria tidak akan menyukai wanita kasar atau galak. Maka dari itu, tersenyumlah jika kamu bertemu dengan seorang pria. Sedikit senyumanmu akan membuatnya penasaran terhadapmu. Tentu saja, senyuman yang tulus dari hati ya. (ciricowokcinta.blogspot.com)

Artikel Terkait Cewek Idaman

1 comments: