Pages

Kriteria dan Ciri Ciri Cewek Idaman Cowok



Bila kita bertanya pada pria tentang kriteria wanita idaman nya tentunya akan banyak sekali kriteria yang diharapakan, seperti cantik, pintar, penyayang, mapan, baik hati, sek sy, dan masih banyak lagi. Tapi apa mungkin ada satu wanita saja yang memiliki semua kriteria itu? Tidak kan? Iya, karena manusia itu tidak ada yang sempurna. Paasti ada kekurangan dalam setiap diri manusia. Ngomong-ngomong soal kriteria pasangan, seorang wanita biasanya akan memiliki kriteria pria yang lebih simple, tapi tidak kalau bagi pria.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar pria tergila-gila pada kamu. Dalam hal ini, kecantikan dan keseksian tidak perlu ditonjolkan. Mau tau apa saja tipsnya? Simaklah beberapa tips berikut:

1. “keep spirit” atau tetaplah bersemangat
Seorang pria pasti akan lebih tertarik pada wanita yang selalu semangat dalam segala hal. Jadi, bagaimana dengan kamu? Sudah semangatkah untuk menatap masa depan?

2. Jangan pernah menjadi wanita yang dominan
Kebanyakan pria tidak suka dengan wanita yang selalu dominan. Kenapa? Karena pria biasanya tidak mau dikalahkan dengan wanita “dominator”. Sebagai wanita, lebih baik bertindaknya sewajarnya saja. Bagaimanapun juga wanita masih butuh perlindungan dari seorang pria. Bersikap dominan sih boleh-boleh saja, tapi jangan berlebihan ya, dan jangan setiap saat juga.

3. “canggih” atau tidak gagap teknologi
Pria biasanya memang lebih melek teknologi dibandingkan wanita. Jadi banyak-banyaklah belajar mengenai teknologi terkini agar kamu lebih canggih lagi dalam menggunakan teknologi. Para pria pasti akan terkesan saat kamu ternyata lebih jago daripada dia dalam hal teknologi.

Ciri Ciri Cewek Idaman Cowok

4. Jadilah wanita aktif
Selain semangat seorang wanita yang akan membuat pria tertarik, jadilah juga wanita yang aktif. Aktif dalam kegiatan positif tentunya. Jika kamu aktif, pria pasti ingin mengenalmu lebih dalam lagi, bahkan dia akan semakin penasaran seperti apa sih dirimu yang sebenarnya. Dijamin deh, dia akan semakin tergila-gila padamu.

5. Tantang dia dengan hal yang bisa kamu lakukan
Cari tau hal apa yang kalian bisa lakukan. Misalnya, kalian sama-sama gemar main game. Nah, ini bisa menjadi cara yang bagus untuk membuatnya lebih tergila-gila padamu. Tantanglah dia untuk main game. Tak perlu menang darinya, kalah pun tidak akan mengurangi ketertarikannya padamu. Hal yang perlu diingat adalah, pria lebih suka dengan wanita yang penuh dengan tantangan. Yah, sesuatu semacamm itu bisa mempererat suatu hubungan dan tidak akan cepat bosan.

Artikel Terkait Cewek Idaman

1 comments: