Pages

Sifat Cowok Sagitarius yang Jarang diketahui



Sifat Cowok Sagitarius

Untuk para cewek kadang adalah urusan yang sangat penting mengetahui zodiak pacar karena dari sana kita dapat menyimpulkan seperti apa sifat cowok sagitarius misalnya. Akan menjadi hal yang membanggakan ketika ternyata pasangan kita adalah tipe orang yang serasi dengan kepribadian kita. Namun jangan terlalu percaya dengan zodiak bintang harian untuk kamu para wanita, karena dalam kenyatannya belum tentu pria memiliki karakter atau watak sama dengan zodiak mereka.

Tulisan ini adalah kelanjutan dari pembahasan tentang zodiak cowok scorpio disini: http://ciricowokcinta.blogspot.com/2014/03/karakter-sifat-cowok-scorpio.html

Kalau cowok scorpio identik dengan pribadi yang serius dan pendiam, maka tidak demikian dengan cowok sagitarius yang mungkin juga berbeda dengan zodiak lainnya seperti leo, taurus, capricorn, gemini.

Karakter pria sagitarius adalah tipe seorang pemimpin, yang mana dia mampu untuk mempengaruhi orang lain hanya dengan gaya berbicaranya di depan umum. Cowok ini juga akan memperjuangkan apa yang dia yakini sampai akhirnya menemukan jalan suksesnya sendiri. Apabila punya pendirian maka akan bertekad untuk mempertahankannya, dan merupakan pribadi yang tahan banting.

Sifat cowok sagitarius adalah pencari kebenaran yang akan terus mengungkap apa yang membuatnya penasaran. Dia sangat aktif untuk bertanya terutama akan hal-hal baru yang belum dia ketahui. Kadang sikapnya ini membuat orang lain tidak nyaman dengan pertanyaannya, sehingga tak jarang ada temannya yang tersinggung dengan sifatnya yang suka ingin tahu tersebut.

Dalam urusan cinta, cowok sagitarius akan menjaga hubungan dengan ceweknya sampai pada hal yang kecil sekalipun. Dia adalah tipe orang yang berterus terang, tidak suka basa basi dan memiliki komitmen tinggi akan sebuah hubungan. Namun karena sifatnya yang terlalu jujur ini kadang malah membuat cewek merasa tidak nyaman. Karena dia akan mengatakan apa yang ada dalam hatinya dan kurang pandai merayu wanita.

Artikel Terkait Cowok Idaman

0 comments:

Post a Comment