Pages

Makanan yang Paling disukai Kucing



Makanan yang Paling disukai Kucing

Apabila anda adalah pecinta kucing maka sangat perlu untuk mencari tahu apa makanan yang paling disukai kucing terutama untuk kucing rumahan yang kita pelihara. Kucing adalah binatang yang penurut, imut, dan menggemaskan serta memiliki bulu yang indah sehinga tidak sedikit orang rela mengeluarkan banyak biaya untuk membeli kucing, misalnya kucing persia.

Namun melakukan perawatan pada kucing yang kita pelihara juga memerlukan ketelatenan agar kucing tersebut tumbuh sehat, bersih dan tidak terkena penyakit. Salah satu faktor pendukung agar kucing tetap sehat adalah dengan memberinya makanan yang bagus, yaitu yang cocok dengan selera makan kucing.

Secara umum kucing adalah binatang karnivora sehingga dia sangat suka akan segala jenis daging dan ikan, misalnya ikan asin, ikan bakar, ayam goreng, tulang ayam, dan sebagainya. Namun dengan perkembangan zaman sekarang ini banyak kucing yang dikasih makan dengan makanan instant yang dapat dibeli pada toko terdekat. Sehingga kadang kucing kita kurang mendapatkan makanan segar yang alami.

Nah untuk memenuhi selera makannya tidak ada salahnya kalau sesekali kita memberinya makan dengan menu seperti diatas, yaitu aneka jenis daging dan ikan segar. Siapa tahu kucing anda akan tambah gemuk dan sehat sehingga semakin menyenangkan untuk memeliharanya.

Sekian dulu pembahasan kali ini yang merupakan kelanjutan dari tulisan sebelumnya tentang mitos foto bertiga yang ternyata mengandung makna kurang baik. Bagi anda pecinta kucing ayo rawat kucingnya baik-baik karena dia adalah makhluk yang sangat imut dan menyenangkan kalau kita mau merawatnya.



Artikel Terkait Tips Ringan

0 comments:

Post a Comment