Pages

Kenapa Cowok Selalu Mengalah, Itu Tandanya Selingkuh?



Penyebab Cowok Selalu Mengalah

Ketika kita menjalin hubungan dengan seorang cowok mungkin akan menemukan banyak keanehan salah satunya kenapa cowok selalu mengalah. Apakah cowok yang suka mengalah dan menurut pada cewek itu tandanya dia menyimpan sesuatu, misalnya selingkuh dibelakang kita? Tidak perlu berburuk sangka, karena orang yang mengalah kadang memang memiliki watak sangat penyabar dan ingin selalu membahagiakan orang yang dia sayang.

Banyak pria yang akan merasa senang ketika melihat wanita yang dia cintai mampu tersenyum, itulah sebabnya kadang mereka melakukan apa saja untuk membahagiakan pasangannya. Bahkan sekedar hal kecil saja kadang mereka akan bilang sama perempuan yang dia cintai. Kalau kamu memiliki pacar seperti ini maka beruntunglah kamu karena tentu dia adalah juga tipe seorang lelaki yang perhatian. Tidak banyak wanita beruntung yang mempunyai kekasih super perhatian, jadi jangan sia-siakan rasa cinta tersebut.

Kalau kamu adalah tipe cewek yang mudah cemburu maka mungkin akan merasa aneh ketika pacar kamu selalu mengalah dengan pendapat yang kamu kemukakan. Itu memang tidak salah, namun selalu berpikiran negatif akan membuat kita merasa pusing sendiri. Jadi kadangkala perlu juga untuk membiarkannya untuk bebas.

Nah kalau masih curiga dengan sifat cowok kamu yang selalu mengalah dan khawatir dia akan selingkuh maka mungkin artikel dibawah ini akan sedikit membantu:

  1. Tanda-tanda cowok yang memiliki tanggung jawab terhadap ceweknya: http://ciricowokcinta.blogspot.com/2013/12/ciri-ciri-cowok-serius-dan-bertanggung.html
  2. Alasan kenapa cowok selalu perhatian kepada cewek: http://ciricowokcinta.blogspot.com/2013/12/inilah-alasan-mengapa-pria-selalu.html


Dengan segala hal yang sudah kamu ketahui semoga tidak menjadikan kamu orang yang suka berprasangka buruk. Bahkan ketika pacar kamu memiliki perhatian lebih padamu itu adalah tanda bahwa cintanya sangat besar padamu. Jangan sia-siakan cowok yang seperti ini.

Artikel Terkait Cewek Idaman

0 comments:

Post a Comment