Pages

Cara Agar Cepat Dapat Pacar Lagi Setelah Putus




Putus dengan mantan pacar mungkin meninggalkan kenangan yang kurang menyenangkan dan itu tak akan hilang hanya dalam waktu singkat. Banyak orang yang gagal untuk menjalin hubungan dengan orang baru hanya karena dia belum dapat move-on dari mantannya. Kalau itu yang sedang kamu alami maka mungkin perlu adanya sedikit penyegaran agar kamu tidak terus-terusan terbelenggu dalam kenyataan suram.

Diluar sana dunia masih menantimu untuk meramaikan indahnya pacaran dengan cowok yang kamu suka. Yang merasa tidak mudah untuk mencari pacar lagi mungkin bukan karena kamu tidak menarik atau kurang cantik dari segi fisik, namun dalam hatimu masih setengah setangah utuk membuka pintu hati untuk orang baru. Inilah saatnya memilai lagi hal yang baru, meninggalkan keluh kesahmu dan menemukan orang yang tepat bagimu sebagai pendamping.

Baca juga beberapa hal yang menyebabkan takut pacaran: http://ciricowokcinta.blogspot.com/2014/04/penyebab-takut-pacaran.html

Lantas bagaimana tips cara agar mudah mencari pacar lagi terutama yang sesuai dengan kriteria kita? Dibawah ini ada beberapa tips yang dapat kamu simak dan semoga sedikit memberikan inspirasi bagi kamu yang ingin segera dapat pasangan:

Tuntaskan hubungan dengan mantan kamu, nah inilah yang kadang sulit untuk dilakukan. Meskipun statusnya sudah putus namun masih saja sering berhubungan dengan mantan. Ini kalau tidak segera dituntaskan akan mengganggumu untk move on. Kalau memang mau balikan segera cari kepastian, demikian pula kalau ingin mencari yang baru, kamu harus punya komitmen untuk tidak berhubungan lagi dengannya.

Pikirkan segala resiko yang kamu akan hadapi ketika pacaran,. apapun yang akan kamu hadapi nanti ketika kamu menjalin hubungan dengan orang baru maka itu adalah resiko yang harus kamu hadapi. Biasakan untuk tidak menyesal dengan pilihan sendiri.

Merenung dan memperbaiki diri, untuk menjadi pribadi yang disenangi orang maka jangan hanya menuntut untuk mendapatkan yang terbaik. Namun kamu juga harus merenung dan memikirkan tentang apa yang menjadi kekuranganmu untuk diperbaiki. Jadikan peristiwa yang lalu sebagai pengalaman berharga.

Berani mencoba hal baru, ketika kamu mencoba hal baru yang tidak pernah dilakukan maka mungkin disitulah duniamu yang sesungguhnya. Cari hobi, kesibukan, kebiasaan, teman, baju, dan segala hal yang baru bagi kamu yang mungkin membuatmu lebih enjoy.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment