Pages

Arti Mitos Tidak Boleh Foto Bertiga



Arti Mitos Tidak Boleh Foto Bertiga

Pernahkah anda dilarang foto bertiga karena alasan yang tidak masuk akal atau pamali? Ada mitos tidak boleh foto bertiga yang mengandung arti kurang lebih bahwa yang foto di tengah akan mendapatkan celaka dan lebih parah akan meninggal dunia lebih dahulu. Tentang kebenaran dari mitos tersebut memang tidak dapat dibuktikan sehingga karena terjadi keragu-raguan apabila kita mau berfoto tiga orang maka pada rebutan tidak mau ditengah.

Suatu kali pernah penulis hendak melakukan foto bersama teman waktu itu sedang berlibur, nah salah satu teman ada yang bilang agar tidak foto bertiga karena pamali, ada mitos yang tidak mengenakkan tentang hal tersebut. Penulis sendiri bukannya mau menyangkal, namun rasaya tidak masuk akal kalau hanya dengan foto bertiga maka yang ditengah akan mendapatkan sial.

Mitos foto tiga orang = yang berada ditengah akan meninggal duluan

Akan kebenaran dari mitos ini rasanya tidak perlu diperdebatkan karena kita yakin bahwa segala yang terjadi di dunia ini yang menentukan adalah Tuhan dan bukan dari gaya berfoto. Kalau sudah tahu akan hal tersebut rasanya tidak ada alasan lagi untuk takut foto bertiga karena mitos tidak akan mempengaruhi nasib kita dimasa depan. Seperti mitos lainnya yang juga kurang mengenakkan tentang duduk di tengah pintu saat makan, bersiul dimalam hari, dll.

Artikel Terkait Tahukah Kamu

0 comments:

Post a Comment