Pages

Doa Menaklukan Hati Cowok



Doa Menaklukan Hati Cowok

Berikut ini doa menaklukan hati cowok yang bertujuan untuk meluluhkan hati seorang lelaki dari jarak jauh karena kadang sangat sulit untuk mendapatkan cinta dari orang yang kita sayang. Apabila kamu lagi mencari doa untuk meluluhkan hati orang lain yang kita cintai maka tidak ada salahnya untuk mengikuti apa yang tertulis berikut ini sebagai amalan untuk mendapatkan kasih sayang darinya, yang mungkin selama ini dia masih menganggap kita sebelah mata.

Mendapatkan cinta dengan usaha menaklukkan dan doa tentunya sah-sah saja sepanjang itu tidak melanggar norma agama dan hukum. Kalau yang hobi dengan pacaran tentunya ingin mendapatkan pasangan yang setia dan tidak main curang dibelakang kita. Mungkin sedidkit amalan do'a dibawah ini akan dapat membantu, silahkan disimak.

Doa mendapatkan cinta dari cowok yang kita sayang, yang merupakan kelanjutan dari tulisan sebelumnya tentang doa memancing ikan
"Bismillaahirahmaanirrahim." 
"Alhamdulillaah.Allaahumma Shalli Wasallim 'Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa'alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma'in Wa Lamma Sakata 'An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah,Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabuun " 3X 
"Allahumma Inni As-Aluka Bi Haibati 'Adhamatika Wabi Sathwati Jalaalika An Taj'ala Mahabbatii Fii Walbii... Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa 'Aththifhu' Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim,Washallallahu 'Alaasayyidinaa Muhammadiuw Wa'alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam."

Ddengan mengamalkan doa diatas semoga kamu sebagai cewek akan mendapatkan pasangan seperti apa yang kamu inginkan. Dan jangan lupa untuk terus berusaha dan menjadi diri sendiri, tidak perlu risau karena setiap manusia terlahir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.



Artikel Terkait Tips Ringan

3 comments: