Pages

Arti Ketimpa / Ketiban Cicak



Arti Ketimpa Cicak

Pernahkah anda mengalami hal yang sebelumnya tidak pernah terjadi yaitu ketiban cicak dari atas rumah? Kadang ketika kita mencari arti ketimpa cicak maka yang terlintas dipikiran adalah hal buruk yang akan menimpa kita. Karena memang berkembang mitos tentang cicak ini yaitu manakala kita kejatuhan cicak berrarti akan terjadi hal kurang menyenangkan dalam kehidupan kita.

Mitos cicak ini memang terus berkembang dan ada terutama bagi anda yang hidup di lingkungan masyarakat Jawa dengan kepercayaan mitos yang tinggi. Menyebabkan keresahan karena menjadi tidak tenang kalau-kalau hal yang tidak di inginkan terjadi. Lantas apakah makna ketiban cicak tersebut? Adakah kaitannya dengan apa yang akan terjadi pada kita di kemudian hari?

Sebenarnya tidak perlu khawatir karena cicak hanya binatang biasa yang tidak mengandung mitos tertentu, hanya saja karena kita terlanjur percaya akan hal yang belum tentu benar maka kita menjadi tidak tenang.
Bahkan ada sebagian orang yang baru saja terkena cicak yang jatuh mengenai anggota bada mereka, lantas membu'nuh cicak tersebut. Hal ini tidak akan mengubah apaun, karena cicak tidak akan membahayakan kita.

Tentang mitos cicak, ada yang bilang kalau kejatuhan cicak tandanya akan tertimpa nasib sial. Benarkah hal itu? Yuk kita simak ulasannya pada artikel berikut: Arti kejatuhan cicak

Artikel Terkait Tahukah Kamu

0 comments:

Post a Comment