Pages

Pilihan Kado / Hadiah yang Cocok buat Cowok



kado untuk cowok

Mencari pilihan kado buat cowok yang paling bagus memang bukan hal yang mudah bagi cewek untuk mencarinya. Kadang karena terlalu bingung kita malah jadi tidak ada ide untuk memberikan hadiah yang cocok untuk cowok kita, karena meskipun seorang pacar kadang kita tidak tahu apa saja benda yang dia sukai. Kalau kamu saat ini sedang menyiapkan kado untuk pacar kamu maka tidak ada salahnya membaca tips ringan berikut ini.

Untuk menentukan seperti apa kado yang akan kamu berikan untuk sang pacar yang pertama dilakukan kamu dapat melihat pada sifat dan kesenangan dari cowok kamu. Misalnya dia hobi main gitar, maka dapat kamu berikan hadiah yang berkaitan dengan musik, misalny alat musik atau CD lagu spesial dari group band yang dia sukai.

Ide lainnya adalah pemilihan kado berdasarkan apa yang paling sering dia gunakan dari segi alat dan keperluan. Misalnya dia sering mengenakan topi namun selalu gagal untuk mencari jenis topi yang dia sukai. Nah saatnya kamu memberikan topi untuknya yang mungkin topi tersebut memiliki kenangan istimewa misalnya beli dar luar negeri. dsb.

Untuk cowok yang punya hobi menjaga penampilan dan fashion maka kamu dapat memberikan kadod mulai dari jam tangan, kaos, dan kemeja yang menjadi kesukaannya. Misalnya dari segi warna yang dia sukai, atau ide lainnya adalah sepatu dan sandal. Namun kamu harus tahu betul ukuran yang pas untuk si dia.

Nah kalau kamu tipe orang yang kreatif mungkin kamu dapat menciptakan sendiri barang istimewa untuknya dari hasil karyamu. Misalnya membeli T-Shirt kemudian menjahit nama kalian berdua diatasnya, dan memberikannya kepada cowokmu. Ini tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi si dia.

Artikel Terkait Tips Pacaran

0 comments:

Post a Comment