Pages

Doa Memancing Ikan Supaya Dapat Banyak



Doa Memancing Ikan

Bagi anda mancing mania tentang menginginkan banyak hasil tangkapan dari lomba mancing atau acara resmi yang digelar oleh sesama hobi mancing ditempat anda. Selalu ada doa memancing ikan dan strategi tersendiri antara para pemancing dalam memberikan umpannya kepada ikan yang ada di telaga maupun kolam.

Jika anda tahu rahasia mereka supaya umpan dimakan ikan, baik itu ikan lele, nila, atau ikan mas maka tentu mereka akan keberatan bila disuruh membeberkannya pada anda. Namun ada salah satu teknik memancing supaya kail kita selalu mendapat hasil ikan yang besar, caranya adalah dengan mengamalkan doa-doa tertentu. Nah dibawah ini adalahg salah satu do'a mancing agar dapat banyak ikan sesuai seperti keinginan kita. Tentu harus diberengi dengan skill mancing yang mumpuni. Tips dibawah ini melanjutkan tulisan sebelumnya tentang hobi yaitu jenis buah yang disukai burung ocehan. Baca selengkapnya disini: http://ciricowokcinta.blogspot.com/2014/03/makanan-buah-yang-disukai-burung-ocehan.html

Berikut ini mantra dan ayat doa memancing ikan di sungai atau di kolam agar mendapat hasil yang banyak dan umpan kita dimakan ikan tersebut:
Bismillah...... Allahhullazi
sakharo lakumul bahro ritajrial fulku fihi
biamrihi walitab taghu min fadlihi wala
allakum tasykurun

Lantas bagaimana cara menggunakan doa diatas? Caranya sangat sederhana, cukup dibaca satu kali ketika sedang memasang umpan. Setelah membaca doa kemudian tiup umpan tersebut dengan keyakinan bahwa umpan itu akan dimakan ikan dan mendapat hasil yang besar.

Artikel Terkait Tips Ringan

0 comments:

Post a Comment